Aron Ashab Ungkap Sikap Kakak yang Tempramental

Aron Ashab Ungkap Sikap Kakak yang Tempramental
LambeTurah.co.id - Baru-baru ini Aron Ashab buka suara telah jadi korban kekerasan kakak kandungnya, Habibie Ashab selama 15 tahun. Ia unggah sebuah video yang menjadi bukti perilaku kakaknya yang tempramental.

Di video tersebut Aron Ashab merekam amarah Habibie Ashab yang membanting barang sambil mengumpat. Habibie juga mengucapkan kata-kata kasar yang tak pantas diucapkan.

Aron Ashab menyebut jika Habibie Ashab sedang menyerang kakak perempuannya, Amalia Gamyla Ashab. Mirisnya, kejadian tersebut disaksikan oleh keponakan-keponakan Aron Ashab yang masih kecil.

Siswi SMA di Blitar Tewas Gantung Diri di Depan Kelas



"Yasalam, gue sampai lompat ke tengah-tengah mereka. Bilang, mending elu pukulin gue daripada kak Myla," katanya.

Aaron Ashab memiliki alasan kenapa akhirnya ia mengungkap tabiat buruk sang kakak. Pasalnya, apa yang terjadi di rumah itu, sudah 15 tahun dirasakan Aaron Ashab.

"Lu pukulin gue dari kecil sampai biru-biru. Gue ke psikiater dan psikolog untuk sembuhin trauma," kata Aaron Ashab.

Orangtuanya, bahkan sampai tidak percaya sang aktor menjadi korban pemukulan kakaknya. Hingga saat ini saja, mereka masih memberikan uang pada Habibie yang tidak pernah lulus kuliah meskipun sudah pindah-pindah universitas sebanyak tiga kali dan menganggur selama tiga tahun tersebut.