Awkarin Sindir Millen Cyrus Saat Katakan Anlieki Orang Baik

Awkarin Sindir Millen Cyrus Saat Katakan Anlieki Orang Baik
LambeTurah.co.id - Selebgram Awkarin menjadi perhatian karena ia mengaku ditipu dan difitnah oleh seseorang. Awkarin mengaku telah rugi hingga miliaran rupiah karena ditipu oleh selebgram yang diduga Anlieki.

Hal ini diketahui ketika Awkarin membeberkan inisial penipu tersebut di Instagram Story-nya Kamis (23/12). Ia juga turut mengingatkan agar tidak ada yang tertipu lagi oleh orang berinisial Anl yang diduga Anlieki.

"Guys, untuk kalian netizen, yang tau dia siapa, yuk kita report Instagramnya skrg juga. Jangan sampee makin banyak orang yang ditipu. Uang yg dia bawa kabur udh milyaran, Tunjukan power kalian guys." tulis Awkarin dalam Instagram Story-nya.

Pengemudi Mobil Tabrakan KRL Bantah Kabur dan Hanya Menyelamatkan Diri



Awkarin mengunggah beberapa stories Instagram mengenai selebgram yang mengaku sebagai sahabatnya dan memfitnah dirinya, diduga adalah Anlieki.

Dalam stories Instagramnya Awakarin menyebutkan bahwa ada agensi abal-abal yang memfitnahnya  dan influencer lainnya.

"Gila ya haha, ada agency abal-abal yang fitnah KOL, terutama fitnah gue, gue, @sarahgibson21 dan segenap temen-temen influencer udah gakuat banget sama omongan dia yang 100% bullshit ini," sebagaimana dilansir dari stories [email protected]

Beberapa jam yang lalu, Awkarin baru saja membuat sebuah Instagram Story. Ditujukkan untuk Millen Cyrus, Awkarin mengingatkan agar teman Millen Cyrus itu diminta mengembalikan uang miliaran rupiah.

"Kalo emang temen lo org baik suruh balikin dong Len duit brand-brand yang sampe milyaran itu," tulis Awkarin.

Saat tim Lambe Turah memantau Instagram Millen Cyrus, ternyata Millen Cyrus baru saja memberikan kejutan ulang tahun untuk Anlieki. Dalam video unggahannya Millen menyebut jika Anlieki adalah orang baik.

Instagram Story dari Awkarin dibalas oleh Millen. Millen membalas dengan menulis "siap ibu komandan semoga cepet kelar."