Ayah Bibi Andriansyah Cabut Permohonan Perwalian Gala Sky Andriansyah

Ayah Bibi Andriansyah Cabut Permohonan Perwalian Gala Sky Andriansyah
LambeTurah.co.id - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat menggelar sidang perdana permohonan perwalian hak asuh Gala Sky Andriansyah anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel pada Selasa (30/11/2021).

Namun, sidang materi permohonan perwalian hak asuh Gala batal dilaksanakan oleh PA Jakarta Barat lantaran ayah kandung mendiang Bibi Andriansyah Haji Faisal mencabut permohonan perwalian terhadap sang cucu.

"Hasil dari persidangan tadi bahwa perwalian yang diajukan oleh pemohon dicabut," kata Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

Gelaran Miss World 2021 Ditunda Peserta Dinyatakan Positif Covid-19, Salah Satunya Carla Yules



Menurut informasi dari besannya, Doddy Sudrajat mengetahui bahwa Haji Faisal mencabut permohonan hak asuh Gala untuk kebaikan.

"Tujuannya untuk kepentingan Gala," kata Doddy Sudrajat.

Seperti yang sudah diketahui, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel dan juga H. Faisal ayah Bibi Andriansyah sama-sama sudah mengajukan permohonan perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah, ke Pengadilan Agama.

Faisal mengajukan hak perwalian ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, dan Doddy mengajukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Alasan H Faisal mengapa dirinya mengajukan perwalian terhadap cucunya itu. Karena ada masa depan cucunya yang sudah tak memiliki orangtua akibat kecelakaan maut yang mesti difikirkan.

"Tujuannya demi kepentingan Gala sekolah nanti dan lain sebagainya. Bukan bermaksud untuk yang lain-lainnya. Kan kalau sekolah butuh wali," ujarnya.