Benny Simanjuntak Bongkar Rekaman KDRT Dhena Devanka Terhadap Jonathan Frizzy

Benny Simanjuntak Bongkar Rekaman KDRT Dhena Devanka Terhadap Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy mengaku di KDRT oleh sang istri, Dhena Devanka. Ia pun mengadukan masalah ini ke Polres Metro Jakarta Barat.

Pelan-pelan, dugaan KDRT itu terungkap. Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak membeberkan prilaku Dhena Devanka kepada suaminya itu.

Melalui Instagramnya, Benny Simanjuntak mengunggah bukti rekaman CCTV saat Jonathan Frizzy diserang oleh Dhena Devanka. Terlihat Dhena Devanka memukul Jonathan Frizzy dengan barbel hingga menendang perutnya.

Anak Dicabuli Tetangga, Sang Ibu Tangkap Pelakunya



"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman," tulis Benny Simanjuntak dalam caption foto tersebut, Senin (27/9/2021).

Benny Simanjuntak menangis ketika melihat keponakannya diperlakukan seperti itu oleh istrinya. Benny Simanjuntak tak menyangka Dhena Devanka bisa sekejam itu kepada Jonathan Frizzy.

"Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan , harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami," beber Benny Simanjuntak.

Benny Simanjuntak pun berharap semoga permasalahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bisa cepat selesai. Ia tak Jonathan Frizzy terus hidup tersiksa oleh Dhena Devanka.

"Bagaimana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang…
Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama…," imbuh Benny Simanjuntak.

"Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok, Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah," tukasnya.