Dianggap Telah Bohongi Publik Kerena Nikah Siri, Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Dipolisikan

Dianggap Telah Bohongi Publik Kerena Nikah Siri, Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Dipolisikan
Lesti Kejora dan Rizky Billar akan dilaporkan ke polisi. Mereka dianggap telah membohongi publik karena pengakuan menikah siri.

Padahal sebelumnya, kerabat hingga keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar membantah adanya pernikahan siri. Namun tiba-tiba saja kini mereka membuat pengakuan telah menikah siri di Channel YouTube Rans Entertainment.

Laporan itu akan dilayangkan oleh wanita bernama Mila Machmudah Djamhari. Ia mengungkapkan hal tersebut di media sosial Facebook nya.

Diduga Hamil Duluan dan Sudah Melahirkan, Selebgram Hanum Mega Buka Pengakuan Ini



"Bismillah... saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat.. agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas...," ujar Mila Machmudah Djamhari, dikutip Senin (27/9/2021).

"Mengapa LesLar bisa dipidanakan karena kebohongannya?? karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan.. Divonis 4 tahun," lanjutnya.

Mila Machmudah Djamhari sampai mengeluarkan firman Tuhan mengenai kebohongan itu. Ia mengutip dalil yang ada di kitab suci Alquran surat An-Nahl.

"Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah, dan mereka itulah orang-orang yang pendusta" (Q.S An-Nahl [16]:105).

Selain itu ada juga Sabda nabi Muhammad SAW yang dikutip olehnya. Sabda tersebut berkata soal kebohongan yang dilakukan seseorang hanya untuk bahan tertawaan (hiburan).

"Rasulullah shalallahu 'alaihi wassalam bersabda: "Celakalah orang yang berbicara, padahal ia berbohong untuk sekedar membuat orang-orang tertawa, celakalah dia, celakalah dia." (HR. Abu Dawud dan Tirmizi).

"Pembelajaran agar ke depan tidak ada lagi artis dan televisi yang mempermainkan syariat pernikahan," tulis Mila Machmudah Djamhari.