Diminta Menikah Dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Siap Ubah Penampilan Jadi Lebih Tertutup

Diminta Menikah Dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Siap Ubah Penampilan Jadi Lebih Tertutup
LambeTurah.co.id - Ayu Aulia diminta oleh keluarga Zikri Daulay untuk menikah. Hal ini merupakan imbas kemunculan video mesra keduanya yang beredar di sosial media beberapa waktu lalu.

Setelah kejadian tersebut, Ayu Aulia mengaku langsung diajak Zikri Daulay untuk menemui keluarganya. Saat bertemu keluarga Zikri Daulay, Ayu Aulia terkejut ketika diminta untuk menikah guna menghindari zina dan fitnah.

"Banyak yang dibahas, ditanya-tanya. Keluarganya baik banget, semuanya baik banget, kayaknya nggak pingin ada fitnah," ujar Ayu Aulia.

Ahmad Dhani Sekeluarga Diisukan Kabur Karantina Usai Melancong Ke Turki



"Jadi lebih ke arah, kalau memang sama-sama suka, daripada pacaran mending nikah aja," sambungnya.

Mendengar permintaan keluarga Zikri Daulay, wanita 29 tahun ini mengaku sempat kaget. Pasanya, ia mengaku tidak bisa langsung mengiyakan hal tersebut, lantaran dirinya masih memiliki keluarga, terutama orang tua kandung.

"Kalau kemarin kan masih kaget ya, baru pertama kali kesana. Terus kalau mau dinikahin gimana, aku kan juga punya orang tua, nggak mungkin langsung dinikahin," bebernya.

Namun jika diminta menikah sekarang, Ayu Aulia mengaku siap. Dirinya juga mengaku ingin berubah menjadi lebih baik ketika nanti sudah menikah, terlebih Zikri Daulay sendiri juga mengingatkan jika Ayu Aulia agar berpakaian lebih tertutup.

Selain mengingatkan Ayu Aulia untuk berpakaian lebih tertutup, Zikri Daulay juga mengajari dirinya untuk Sholat dan mengaji. Ia merasa menjadi manusia lebih baik saat bersama Zikri Daulay.

“Iya dong (yang diajari) haru solat harus mau ngaji bareng, baju harus tertutup, ya lebih baiklah,” ujar Ayu.
“Aku sih selama zikri membuat aku lebih baik kenapa nggak,” sambung Ayu Aulia.