Akui Punya Hubungan Dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Belum Berani Blak-Blakam

Akui Punya Hubungan Dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Belum Berani Blak-Blakam
LambeTurah.co.id - Ayu Aulia akhirnya buka suara jika dirinya memang benar ada hubungan dekat dengan Zikri Daulay. Namun Ayu Aulia belum beranu secara terang-ternagan terkait kedekatannya dengan Zikri Daulay.

"Ya ada (hubungan) tapi ya wallahualam deh," kata Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (9/1/2022).

"Doain aja yang terbaik ya," ungkapnya.

Danang DA Resmi Menikah, Sang Istri Berprofesi Sebagai Dokter



Ayu Aulia menjelaskan jika dirinya dan Zikri Daulay telah berkenalan lama sejak Oktober 2021, namun hubungan mereka sangat dekat ketika Ayu Aulia mendapat perawatan di rumah sakit beberapa waktu lalu. Zikri Daulay kerap hadir dan memberikan hadiah sehingga Ayu Aulia merasa mendapat semangat untuk sembuh.
"Ya sebenernya penyemangat sembuh juga waktu itu," tutur Ayu.

Ayu Aullia menceritakan jika dirinya sudah diajak ke rumah Zikri Daulay untuk bersilaturahmi sehari setelah kejadian di Bali. Ia mengaku jika keluarga Zikri Daulay sangat baik dan meminta jika hubungan mereka serius, lebih baik menikah.

“Ya dibahas sih ditanya-tanya, keluarganya baik banget. Kayaknya mungkin lebih nggak mau ada fitnah ya jadi lebih ke arah kalau emang sama-sama suka lebih baik nikah aja, gitu,” ujar Ayu Aulia.

Ayu Aulia mengaku kaget karena baru pertama kali bertemu keluarganya langsung diminta menikah. Sebenarnya ia juga menginginkan Zikri Daulay bertemu dengan ibunda dari Ayu untuk berbicara langsung jika memang ingin serius.

“Sebenernya itu sih yang mama aku pengin ya. Maksudnya kan aku udah ke rumah zikri juga udah silturahmi minta maaf dll, mungkin gantian kali ya nanti kalau zikri pulang dari Turki gantian,” tutur Ayu.

Saat ditanya wartawan apa yang disukai Ayu Aulia dari sosok Zikri Daulay, ia malu-malu menjawab.

“Ganteng relatif,” tutur Ayu.

“Bukan..bukan.. manjanya,” sambung Fahmi Aditian.

“Iya dia manja banget,” timpal Ayu.