Demi Tugas Negara, Anggota Brimob Ini Tak Dapat Hadiri Pernikahan Putri Kesayangan

Demi Tugas Negara, Anggota Brimob Ini Tak Dapat Hadiri Pernikahan Putri Kesayangan
LambeTurah.co.id - Sebuah video viral beredar di sosial media. Sorang anggota Brimob  hanya bisa menangis haru melihat pernikahan putrinya.

Anggota Brimob itu bernama Bripka Kadmari.  Dari hasil penelusuran Bripka Kadmari merupakan anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumatra Selatan yang tengah di tugaskan di Kabupaten Timika, Papua.

Di karenakan tugasnya itu, Bripka Kadmari tidak dapat mengahadiri pernikahan putrinya tersebut dan hanya dapat menyaksikan prosesi pernikahan putrinya secara virtual melalui panggilan video.

Heboh Istri Ngamuk Diduga Labrak Suami Selingkuh



Tangis haru Bripka Kadmari itupun viral dan menyentuh hati banyak warga net.

Diketahui sang putri melangsungkan pernikahannya di Palembang, Sumatera Selatan.

Terlihat dalam video tersebut Bripka Kadmari berusaha untuk tegar sambil mengusap air matanya yang terus mengalir di pipinya dengan baju yang dia kenakan saat itu.

Dalam video viral tersebut, tertulis kebanggan terhadap Bripka Kadmari yang rela untuk menyaksikan acara pernikahan putri kesayangannya itu, dan memilih untuk tetap menjalankan tugasnya menjaga keamanan negara.

"Hormat kami kepadamu senior terhebat. Begitu luar biasa loyalitasmu kepada bangsa dan negara ini. Demi menjalankan tugas menjaga keamanan negara, engkau menikahkan anak perempuan kesayanganmu dari kejauhan (Papua-Sumsel)," tulis pengunggah video tersebut.

"Kami bangga kepadamu, prajurit kebanggan kami," tulis diakhir video.