Dyrga Dadali Somasi Tri Suaka Cover Lagu Tanpa Izin, Tuntut Ganti Rugi Senilai Rp 2 Miliar

Dyrga Dadali Somasi Tri Suaka Cover Lagu Tanpa Izin, Tuntut Ganti Rugi Senilai Rp 2 Miliar
LambeTurah.co.id - Usai bermasalah dengan Andika Mahesa, penyanyi Tri Suaka kembali dihadapkan dengan masalah. Kali ini, vokalis grup band Dadali, Dyrga melayangkan somasi kepada Tri Suaka.


Dyrga merasa Tri Suaka telah merugikan band-nya karena cover lagu tanpa izin. Hal itu disebut telah melanggar hukum sebagaimana yang termuat dalam undang-undang hak cipta.


Vidi Aldiano Resmi Melamar Sheila Dara, Begini Momen Romantisnya


"Klien Dyrga ini merasa ini merugikan. Karena Tri Suaka ini seenaknya meng-cover lagu. Dengan meng-cover lagu tanpa izin itu melanggar hukum," ungkap Genuari, kuasa hukum Dyrga.

"Dalam hal ini kami menegaskan bahwa Tri Suaka ini telah melanggar hukum sebagaimana ketentuan dalam hak cipta," sambungnya.

Meski begitu, pihak band Dadali masih memberikan kesempatan Tri Suaka untuk meminta maaf. Mereka juga bersedia duduk bersama untuk membicarakan masalah ini secara kekeluargaan.

"Secara tegas Tri Suaka untuk segera mungkin meminta maaf kepada grub band Dadali, khususnya ini kepada kang Dyrga dan kerugian dari hasil yang sudah didapatkan segera dibicarakan dengan Kang Dyrga ," jelas sang pengacara.