Ernest Prakasa Singgung Ada yang Pansos Lewat Anak Vanessa Angel, Tomliwafa Beri Balasan Telak

Ernest Prakasa Singgung Ada yang Pansos Lewat Anak Vanessa Angel, Tomliwafa Beri Balasan Telak
LambeTurah.co.id - Ernest Prakasa bikin heboh di media sosial. Ia mencuit kalimat pedas terhadap orang yang menjadikan anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah sebagai konten.

"Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya," cuit Ernest Prakasa di Twitter, Minggu (7/11/2021).

Tomliwafa seakan menanggapi cuitan Ernest Prakasa. Pengusaha dan sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu merasa tersindir dengan pandangan Ernest Prakasa.

Wanda Hamidah Bongkar Harga Brand Untuk Tampil di Paris



"Dear orang yang bacot di Twitter tapi nggak ada kontribusinya!. Sebelumnya mohon maaf apabila kata-kata saya lumauan blak-blakan ya. Saya akan mennjelaskan beberapa case yang sudah kita tangani yang sebenarnya nggak mau nulis ini jika nggak terpaksa," ungkap Tomliwafa dalam stories Instagramnya.

Tomliwafa membeberkan apa saja yang sudah dilakukannya untuk keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Semua tenaganya sudah dikerahkan untuk mengurus jenazah sahabatnya hingga biaya rumah sakit.

"Anda tahu tidak bahwa dari awal tangis, tenaga dan waktu kita sudah terkuras habis dalam proses yang kita jalankan ini. Mengurus jenazah sahabat saya, pertolongan cepat terhadap Gala, memfasilitasi keluarga semua korban yang ada di Surabaya sampai hari ini sudah merupakan hal yang kita jalankan sampai hari ini," papar Tomliwafa.

"Anda tau nggak bahwa setiap harinya di rumah sakit puluhan bahkan ratusan wartawan selalu tanya kepada semua keluarga gimana keadaan Gala? Sedangkan kondisi dari keluarga belum bisa diwawancarai?" sambungnya.

Tomliwafa memiliki alasan mengapa ia dan sang istri selalu memberikan kabar terkini soal kondisi Gala Sky Andriansyah. Hal itu karena banyak yang ingin tahu bagaimana keadaan Gala saat ini.

"Anda tahu tidak kenapa saya sedikit spill Gala ( dan luka selalu saya tutupin)? Agar netizen tahu bahwa Gala dan asistenya baik baik saja, agar tidak terjadi spekulasi yang aneh-aneh di media manapun," imbuhnya.

Crazy Rich Surabaya itu mengaku tidak butuh pansos. Karena dia adalah seorang pebisnis yang tidak membutuhkan traffic di media sosialnya.

"Saya adalah pebisnis yang tidak perlu konten dan ulas masalah orang, hanya untuk bisa dapat TRAFFIC! Mana pernah saya bahas masalah orang untuk dapat komen dan retwet ? Bahkan twitterpun saya nggak punya," tuturnya.

"Jadi dengan segala hormat, kalian yang belum berkontribusi jangan menggiring opini yang nggak benar, jika anda tidak faham kondisi lapangan. Apakah anda bisa juga di katakan gak ngonten jika anda nge-tweet baby Gala? Semua orang bisa berpikir jika netral," pungkas Tomliwafa.