Keluarga Indra Bekti Positif Covid-19 Omicron, Adila Jelita : Mohon Doa Untuk Kami Sekeluarga

Keluarga Indra Bekti Positif Covid-19 Omicron, Adila Jelita : Mohon Doa Untuk Kami Sekeluarga
Lambeturah.co.id - Kabar tak sedap menimpa istri dari Indra Bekti, Adila Jelita Jelita. Ia mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 Omicron.

"Thank you semua teman-teman dan sahabat atas doa dan dukungannya, mohon doanya untuk kami sekeluarga lagi diberikan kasih sayang sama Allah biar semakin dekat ni, untuk yang lain jaga kesehatan ya omicron ini ada dan penyebarannya cepat begitu juga dengan keluarga terdekat, lebih baik kenali lebih dalam informasinya agar tahu penanganannya" tulis Dila di Instagram pribadinya @dhila_bekti.

Dalam postingan itu, Dila tengah duduk memakai masker sambil menunjukkan bahwa dirinya sedang mengalami Penyakit Covid-19 Omicron.

Erick Thohir Sindir Swasta Soal Minyak Goreng : Swasta Ikut Bertanggung Jawab



Terlihat dirinya harus menghadapi penyakit itu dan berusaha pulih.

Dalam postingan itu, Dila mengabarkan dan saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan terkait Covid-19 yang semakin bertambah.

Lebih lanjut, Istri Indra Bekti pun menceritakan bagaimana dirinya bisa dinyatakan positif Covid-19 Omicron.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarukatu ga tau kepikiran aja buat saling mengingatkan gitu yang nanya aku bener-bener los ga ada postingan atau gimana atau kerjaan yang belum aku kerjain, aku minta maaf banget jadi ternyata kita ini ternyata positif Covid-19 omicron" ungap Dila dalam Unggahan Instagramnya baru-baru ini.

"Sampai hari Jumat tiba tiba itu udah mulai aku ngerasain nyesek gtu karena aku lagi ga bisa minum obat aja, ngerasain nyesek trus aku langsung ke salah satu rumah sakit di mayapada, pas aku dites aku cuma maag aja diinfus ambil PCR juga dan saat itu aku masih negatif, kemudian aku ga ngerasain apa apa juga pas Ahri Minggu pembantu aku ngerasain demam dan muntah, hari Senin sudah semua sudah merasakan batuk dan semenjak pulang dari situ suami drop mengigil dan langsung ke mayapada dan akhirnya mama covid" sambung dila.