Manohara Odelia Pinot Tanggapi Pertanyaan Netijen

Manohara Odelia Pinot Tanggapi Pertanyaan Netijen
Sosok bintang dan model cantik Manohara Odelia Pinot memang selalu menarik perhatian. ia memang sudah lama tak terdengar dan terlihat di layar kaca.

Lama tak terdengar kabarnya, Manohara Odelia Pinot merupakan wanita cantik yang beberapa tahun lalu sempat menjadi bahan perbincangan.

Nama Manohara mencuat setelah sang ibu membebaskannya dari pangeran Sultan Kelantan, Engku Muhammad Fakhry di Malaysia. Setelah peristiwa tersebut, Manohara terkenal sebagai artis Tanah Air. Ia membintangi sinetron dan menjadi model.

Viral Kursi Bisa Kembalikan Keperawanan, Begini Penjelasan Dokter



Manohara kini mengaku sedang tak menerima tawaran bermain sinetron. Diakui Manohara, dirinya sudah jauh dari dunia entertainment sejak 2013 silam.

Baru-baru ini dalam unggahan story Instragam @manodelia menanggapi pertanyaan netizen yang menanyakan “Open BO berapa?.

Pertanyaan tersebut dijawab Manohara melalui story Instagramnya menggunakan Bahasa inggris “Around the same as your mother, yang diberikan gambar emoji cium jauh.

Dalam menjawab pertanyaan netizen tersebut Manohara diduga tersinggung, Jawaban yang dilontarkan Manohara memberikan kesan tidak suka namun juga memberikan kesan santuy kepada netizan yang melontarkan pertanyaan terhadap dirinya.

Wanita kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 yang kini tidak lagi berkecimpung di dunia akting yang sempat membesarkan namanya selama ini.

Tapi, Manohara tak menampik kalau masih banyak tawaran yang memintanya kembali ke dunia akting, baik bintangi film layar lebar dan sinetron stripping.

Ia tidak menyesal meninggalkan dunia yang membesarkan namanya. Pengalaman selama di dunia keartisan dijadikannya sebagai pengalaman hidup. Kini, perempuan berdarah Amerika ini mengaku lebih aktif sebagai relawan untuk perlindungan satwa liar.