Orangtua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sama-sama Ajukan Hak Perwalian Gala Sky

Orangtua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sama-sama Ajukan Hak Perwalian Gala Sky
LambeTurah.co.id - Ayah dari mendiang almarhum Bibi Andriansyah, Faisal, dan ayah dari mendiang almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengajukan hak perwalian untuk mengasuh cucu mereka, Gala Sky.

Dalam hal tersebut, Faisal mengajukan permohonan hak perwalian ke Pengadilan Jakarta Barat. Sementara, Doddy mengajukan permohonan hak perwalian ke Pengadilan Jakarta Pusat.

Meskipun sama-sama mengajukan hak perwalian, Doddy juga memastikan tidak ada masalah antara dirinya dengan Faisal.

Gempa Berkekuatan M 5,3 Guncang Malang



“Enggak ada (ribut). Saya baik-baik aja sama keluarga Bibi. Ini kan untuk menetapkan aja (siapa yang asuh Gala), ada keadilan yang ditetapkan sama pengadilan,” kata Doddy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Doddy mengatakan, ia dan Faisal hanya ingin melakukan yang terbaik untuk Gala. “Jadi sih sebenarnya jangan disebut sebagai perebutan, daddy enggak setuju akan itu,” kata Doddy.

“Tempatnya aja berbeda, Pak Faisal Jakarta Barat, daddy (mengajukan) ke Jakarta Pusat. Sama-sama mengajukan, ini kan terpisah, kesannya merebut. Tidak ada yang merebutkan, ini supaya ada kepastian hukum,” imbuh Doddy.

Doddy juga mengatakan, bahwa dengan adanya penetapan dari pengadilan nanti akan jelas siapa yang akan bertanggung jawab mengurus Gala Sky secara hukum.

Jika hak perwalian tersebut nanti jatuh ke tangan Doddy, ia pun berjanji akan tetap mengizinkan keluarga Bibi Andriansyah untuk bertemu dengan Gala. Begitu pula sebaliknya, jika hak perwaliannya itu jatuh ke tangan Faisal, Doddy dan keluarga Vanessa Angel pun tetap harus diizinkan bertemu dengan Gala Sky.

“(Supaya) statusnya jelas jangan sampai ada yang merasa dirugikan,” ujar Doddy.