Penyanyi Ghea Indrawari Diduga Sindir Hukuman Rachel Vennya Terkait Kabur Dari Karantina

Penyanyi Ghea Indrawari Diduga Sindir Hukuman Rachel Vennya Terkait Kabur Dari Karantina
LambeTurah.co.id - Kekecewaan Ghea Indrawari terkait karantina dari luar negeri, diunggah di akun Instagram miliknya. Diduga, Ghea kecewa terhadap hukuman yang dijatuhkan kepada Rachel Vennya.

Dalam unggahannya, Ghea Indrawari mengatakan bahwa ia seharusnya menghadiri pernikahan kedua sahabatnya. Namun hal itu tak bisa dilakukan lantaran dirinya harus menjalani karantina.

"Sahabat aku hari ini 2 yang nikah, kak @rishafebriana sama @furrycitra. Dinikahan kak Uyi aku harusnya jadi bridesmaid loh dan aku udah ngehitung hari karantina yang harusnya 3 hari supaya hari ini bisa dateng ke nikahan mereka. Tapi apa, karantina jadi 10 hari," tulis Ghea Indrawari di akun Instagramnya.

Gracia Indri Resmi Lepas Status Janda Menikah Dengan Pria Belanda



Meski alami kekecewaan tak bisa menghadiri pernikahan sahabatnya, namun Ghea Indrawari tak kabur dari karantina. Bahkan, Ghea diduga menyindir Rachel Vennya terkait berlaku sopan dan tidak dijatuhi hukuman pidana terkait pwlanggaran kekarantinaan.

"Kabur ga aku? Nggak dong, sampe pusing aku nyari hotel karantina yang pada penuh. Boleh nih kabur kalo sopan? Ga apa apa?," pungkas Ghea.