Salut! Pegawai Hotel Ini Lakukan Hal Tak Terduga Usai Bikin Penyok Mobil Alphard Tamu

Salut! Pegawai Hotel Ini Lakukan Hal Tak Terduga Usai Bikin Penyok Mobil Alphard Tamu
Sebuah video yang menunjukkan aksi tak terduga seorang pegawai hotel viral di media sosial. Video tersebut diabadikan oleh pengguna TikTok @misscindy88.

Dalam video tersebut, seorang pegawai hotel tampak sopan dan berhati-hati saat berbicara dengan seorang pria. Pegawai hotel tersebut mengaku telah membuat penyok mobil Alphard pria tersebut.

Pegawai itu pun menyebut dirinya kurang berhati-hati ketika memparkirkan mobil Alphard. Alhasil, mobil mewah tersebut menabrak pembatas parkir di parkiran hotel.

Pemprov DKI Jakarta Larang Warga Nyalakan Petasan dan Kembang Api Saat Nataru



Pegawai tersebut kemudian menghampiri hotel sang empunya Alphard, kemudian mengutarakan permintaan maaf. Ia bahkan berniat mengganti kerugian dengan gajinya sendiri agar tidak dipecat pihak hotel.

Tak terduga, pemilik mobil Alphard itu justru langsung memaafkan pegawai hotel. Ia menyebut pegawai hotel tersebut tak perlu mengganti kerugian apa pun. Pemilik mobil Alphard kemudian meminta pegawai hotel untuk lebih hati-hati di kemudian hari.

Unggahan video tersebut lantas dibanjiri kolom positif netizen. Kebanyakan dari mereka salut dengan aksi sang pemilik Alphard.

"Terima kasih kakak sudah mau memafkan orang yang jujur. Semoga rejekinya digantikan dengan yang lebih luar biasa," tulis seorang netizen.