Siap-Siap, 14 September Bioskop Dikabarkan Akan Kembali Beroperasi

Siap-Siap, 14 September Bioskop Dikabarkan Akan Kembali Beroperasi
Bioskop dikabarkan segera kembali beroperasi. Menurut informasi yang beredar, tempat untuk menonton pertunjukan film dengan menggunakan layar lebar itu akan buka pada 14 September 2021.

Namun hingga saat ini belum ada peryataan resmi dari pemerintah terkait pembukaan bioskop. Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) juga belum memberikan keterangannya.

Cinema XXI menyambut baik sinyal positif itu. Mereka tentu saja tidak sekadar memastikan ruangan-ruangannya tetap terawat, tapi juga penyediaan fasilitas pendukung bagi para penonton yang nantinya akan menonton.

Korban Begal Jadi Tersangka, Tak Disangka Begalnya Malah Jadi Saksi



"Untuk memastikan protokol kesehatan dilakukan dengan baik, kami akan menempatkan sejumlah informasi untuk mengingatkan pengunjung menerapkan protokol kesehatan, mengaplikasikan floormarking di lingkungan bioskop, menyediakan hand sanitizer di area bioskop dan tentunya sabun cuci tangan yang selalu tersedia di toilet bioskop, serta penerapan physical distancing di seluruh lingkungan bioskop termasuk di dalam studio," ujar Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI Dewinta Hutagaol, seperti dikutip dari Antara.

Jika kabar tersebut benar, sudah ada beberapa film yang disiapkan untuk tayang di bioskop. Seperti "Shang Chi", "Black Widow", "Space Jam", "Jungle Cruise", "Peter Rabbit 2", hingga "Jakarta vs. Everybody"