Babysitter Gala Sky Ardiansyah Selamat, Sempat Teriak Menolak Dibawa Ambulance

Babysitter Gala Sky Ardiansyah Selamat, Sempat Teriak Menolak Dibawa Ambulance
LambeTurah.co.id - Selain Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, tiga penumpang lainnya selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2011. Siska Lorensa (21) asisten rumah tangga sekaligus pengasuh Gala Sky Ardiansyah, menjadi salah satu korban selamat.

Dalam unggahan Instagram Story kerabat Vanessa Angel, berinisial SB, kondisi Siska masih dalam keadaan syok. Siska kini menjalani perawatan di rumah sakit karena luka-luka yang ia derita.

"Aku lagi di rumah sakit, handle Siska, sejauh ini Siska syok berat. Gala ditanya (Gala sama Mba @deltahesti baik-baik saja, luka-luka tapi PUJI TUHAN AMAN),” tulis SB, Kamis (4/11).

Ariel 'Noah' Ungkap Keinginan Untuk Menikah Lagi dan Lebih Selektif



SB mengaku jika dirinya belum memberitahukan Siska jika kedua majikannya sudah meninggal dunia dalam kecelakaan itu. Ia merasa kasihan dengan Siska, takut tambah syok.

"Ibu bapaknya (Bibi dan Vanessa) ditanya terus (sampai detik ini aku enggak berani bilang, takut anaknya syok lagi. Tadi udah teriak-teriak kata bapaknya ambulance yang dar Jombang enggak mau masuk ke ambulance,” ujarnya.

Diketahui Siska Lorensa telah bekerja dengan Vanessa Angel sebagai asistem rumah tangga sekaligus pengasuh Gala selama 2 tahun. Siska sendiri berasal dari Desa Nangerang, Kabupaten Bandung Barat.

Dua tahun yang lalu, Siska mendapatkan infromasi dari temannya jika ada seorang artis ibu kota yang sedang membutuhkan asisten rumah tangga, yang tak lain Vanessa Angel. Setelah Gala lahir, Siska pun merangkap menjadi pengasuh Gala juga.