Vanessa Angel Ngotot Naik Mobil ke Surabaya, Pamitan ke Manajer

Vanessa Angel Ngotot Naik Mobil ke Surabaya, Pamitan ke Manajer
LambeTurah.co.id – Peristiwa kecelakaan yang dialami Vanessa Angel sekeluarga yang mengakibatkan artis tersebut bersama sang suami meninggal dunia menimbulkan banyak pertanyaan karena, Vanessa Angel memilih jalur darat menggunakan mobil pribadi ke Surabaya.

Sang manajer menjelaskan alasan Vanessa Angel berpergian dengan naik mobil. Sebelum kecelakaan terjadi, manajer Vanessa Angel, Joana Kania mengaku ada firasat dan juga sempat mengigatkan agar berhati-hati dan jangan terlalu sering membawa Gala untuk bepergian.

Selain itu juga Vanessa kembali diingatkan jangan bolak-balik ke Bali dengan naik kapal laut. "Saya nasehatin mereka. Jangan bolak-balik ke Bali naik kapal laut karena laut lagi begini," kata Joana di rumah duka, Kamis (4/11/2021).

Ikuti Kegiatan Sekolah, 11 Pelajar MTS Harapan Jaya Tewas Tenggelam



Joana juga mengingatkan kepada Vanessa Angel dalam waktu dekat akan mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Namun ketika itu, Vanessa menolak untuk hadir dan belakangan baru diketahui dia memilih acara di Surabaya.

"Kalau yang bali itu aku memang dari malam Senin sudah mengingatkan, Nes ada kerjaan tv, kamu harus datang, tetapi dia bilang nggak bisa aku gini aku gini," ujar Joana.

Tentang rencana Vanessa ke Surabaya pada hari ini, Joana mengaku sama sekali tidak mengetahuinya. Dia baru diberikan irformasi ketika mau berangkat. "Aku sendiri nggak dapet kabar, dia cuma bilang 'aku ke Surabaya ya Mam'. Tapi soal dia mau kerja mau ngapain aku nggak tahu," imbuh Joana.

"Karena gini karena artis sekarang kan sudah ada yang bagian endorse sendiri, dan ada yang bagian pekerjaan, saya tuh bagian TV dan produk," kata Joana.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (suami) mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).
Vanessa dan suaminya tewas di tempat, dan tiga lainnya selamat. Korban selamat adalah anak Vanessa Gala Sky Andriansyah, pengasuh, dan sopir.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara korban selamat dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk.