Tukang Bakso Akhirnya Ditemukan Setelah Hilang Dua Hari, Ini Pengakuannya

Tukang Bakso Akhirnya Ditemukan Setelah Hilang Dua Hari, Ini Pengakuannya
LambeTurah.co.id - Penjual bakso keliling Daryanto (39) alias Anto akhirnya ditemukan setelah menghilang selama dua hari sejak Senin (14/11/2021). Selama menghilang, Anto mengaku diajak laki-laki tua yang sebelumnya membeli bakso dagangannya.

"Orang tua itu minta bikinkan bakso, tapi belum selesai saya racik dia menyuruh saya mengikuti dia, saya datangi dia, dan tinggalkan rombong (gerobak) saya," kata Darianto saat ditemui di Polsek Sungai Kunjang, Rabu (17/11/2021), malam.

Anto menjelaskan, saat dirinya diajak pergi oleh sosok laki-laki tua, Anto diminta tidak membawa barang satupun. Selama itu, Anto diberikan nasehat oleh pria tua tersebut untuk bersedekah karena sosok pria tua itu tau Anto kurang sedekah.

Omicron Masuk Indonesia! Wisma Atlet Lockdown



Pokoknya orang tua itu mengajak saya jalan, katanya udah nggak perlu bawah apa-apa, kita jalan saja. Dia meyuruh saya untuk selalu sedekah," kata Anto.

"Selama kami dua hari jalan itu, nggak ada rasa lapar, nggak ada rasa capek, nggak makan dan minum. Pokoknya jalan terus di ring road itu saja," terangnya.

Setelah tersadar, Anto mengaku sudah berada di bawah pohon. Lantas ia berusaha menghubungi istrinya dan seorang rekannya.

"Saya di sana (di bawah pohon) nunggu dijemput teman sampai tertidur," bebernya.

Tak lama warga yang mengetahui Anto merupakan tukang bakso viral lantaran hilang kemudian menghubungi pihak kepolisian. Sekitar pukul 17.00 WIB anggota Polsek Sungai Kunjang, yang mendapatkan laporan tersebut, mendatangi lokasi Anto ditemukan.