Wanita Ini Ngomel Pada Sang Pacar Gegara Motornya DIbawa Kebut-Kebutan

Wanita Ini Ngomel Pada Sang Pacar Gegara Motornya DIbawa Kebut-Kebutan
LambeTurah.co.id - Sebuah video viral memperlihatkan pasang muda-mudi bertengkar hebat di pinggir jalan. Sempat dihujan netizen, akhirnya si perempuan buat klarifikasi.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, nampak sepasang muda mudi bertengkar hebat dipinggir jalan saat malam hari. Si perempuan nampak kesal dengan pacarnya hingga terdengat teriakan yang seperti menaki sang pacar.

Pertengakaran terjadi berawal dari hal sepele karena si perempuan memarahi pacarnya yang mengemudikan motor hingga 100 Km/jam. Dan ternyata motor yang dikemudikan adalah milik si perempuan.

Heboh! Video Macet di Tol Cipali, Ini Tanggapan Jasa Marga



"Dia ugal-ugalan 100km/jam sedang dia bawa motorku dan jelas-jelas dia bawa nyawa, aku udah pelan jelasin nenangin dia tapi tetep aja kasar," ujar si perempuan mengklarifikasi.

Akhirnya masalah justru merambat ke barang pemberian si pria ke pacarnya. Si pria sempat memberikan sepatu kepada pacarnya dan kini diminta balik.

Si perempuan beralasan jika sepatu itu dipinjamkan ke salah satu temannya. Ketika memberi alasan seperti itu, si pria langsung mrngajak si perempuan ke rumah temannya.

"Memang perjanjian pas pacaran klo mau pake ya pake aja aku selalu bilang barangku," sambungnya.

Namun si perempuan meminta agar netizen tidak menghujat pacarnya. Dan ia minta tidak perlu dibesar-besarkan lagi karena sudah selesai dengan cara kekeluargaan.

"Jgn hujat cowonya jg gmn pun dia pernah jadi pcr ku dia pernah baik sm aku dan masalah ini udah clear secara kekeluargaan kita udah baik-baik aja makasih," tutup si perempuan.