AHHA PS Pati Main Kasar Saat Uji Coba Lawan Persiraja, Atta Halilintar Minta Maaf

AHHA PS Pati Main Kasar Saat Uji Coba Lawan Persiraja, Atta Halilintar Minta Maaf
Atta Halilintar buka suara atas insiden kasar yang dilakukan pemain AHHA PS Pati saat uji coba melawan Persiraja Banda Aceh. Sang YouTuber meminta maaf atas kejadian tersebut.

Hal itu diungkapkan Atta Halilintar di Instagramnya. Ia memastikan pemain yang terlibat kasar, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun diberikan saksi tegas atas insiden tendangan kungfu itu.

"Assalamualaikum, saya Atta Halilintar ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian tidak mengenakkan dari pemain kami saat pertandingan AHH PS FC melawan Persiraja," ujar Atta Halilintar, dilihat Rabu (8/9/2021).

Pamer Alat Vital hingga Mastrubasi Saat Live di Medsos, Selebgram Bali Ditangkap Polisi



"Kami dari manajemen juga memberikan peringatan keras ke pemain tersebut dan juga memulangkannya untuk peringatan," lanjut suami Aurel Hermansyah itu.

Atas kejadian tersebut, Atta Halilintar berharap tidak akan ada lagi kejadian seperti itu terulang di AHHA PS Pati. Ia dan tim akan mengambil hikmah sebagai pembelajaran.

"Dan semoga juga menjadi pelajaran untuk pemain-pemain yang lain, semoga ini menjadi pelajaran bagi kami ke depannya dan semoga di kemudian hari kami dan tim anak-anak kami bermain lebih dewasa dan tetap menjunjung tinggi respect dan menghargai lawan-lawan kami," ungkap Atta Halilintar.

"Sekali lagi dari pribadi, aku pribadi Atta Halilintar dan semua tim AHHA PS FC meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Persiraja dan pendukung tim Persiraja, juga masyarakat Banda Aceh," tukasnya.