Dituding Sebagai Pelakor, Akhirnya Thalita Latief Buka Suara

Dituding Sebagai Pelakor, Akhirnya Thalita Latief Buka Suara
LambeTurah.co.id - Kabar tentang adanya tudingan pelakor membuat Thalita Latief buka suara. Ia membantah adanya berita dirinya merebut suami orang.

Dalam unggahan Instagram story miliknya, Thalita menyebut dirinya tidak memiliki kewajiban untuk mengklarifikasi. Dan ia mengatakan bahwa banyak pihak yang ingin menjatuhkannya.

Baca : Thalita Latief Jalin Hubungan Dengan Suami Orang, Istri Sah Buka Suara


"Namun berita yang berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban untuk meng-klarifikasi apapun terhadap siapapun," tulis Thalita Latief melalui Instagram pribadinya, Selasa (19/10/2021).

Putri Anne Saloka Curhat Akan Berpisah Dengan Sang Anak, Ada Apa?



"Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/gosip yang ada, saya tidak punya kuasa untuk itu, tapi apa yang terjadi dalam hidup saya hanya saya dan orang2 terdekat saya yang tau," lanjut Thalita.

Thalita Latief menyebut jika semua proses kehidupan yang pahit pada masa lalu telah dilaluinya. Dan adanya cobaan ini menjadi pelajaran baginya.

"Pengalaman pahit yg telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yg sudah saya lalui, dan semua sudah terlewati. Sudah selesai," ujar Thalita.

Ibu satu anak itu meminta netizen agar bijak dalam berkomentar dan memberikan pendapat.

"Anda tidak bisa menyalahkan orang lain untuk sesuatu yang tidak benar. Setiap cerita memiliki dua sisi, bersikaplah yang baik dan bijak," pungkas Thalita Latief.