Dituding Sebagai "Teman Jahat", Dalila Basr Akhirnya Angkat Bicara

Dituding Sebagai "Teman Jahat", Dalila Basr Akhirnya Angkat Bicara
LambeTurah.co.id - Beberapa waktu lalu, Erika Carlina bercerita jika ada seorang "Teman Jahat" yang menguras uang milik Laura Anna. Banyak yang menuding jika sosok tersebut adalah Dalila Basr.

Tak ingin menjadi polemik, Dalika Basr akhirnya angkat bicara. Dalila Basr muncul dengan me-repost tulisan sahabat mendiang Laura Anna yang lain, Ramdana, di Instagram.

Ramdana meminta teman-temannya untuk tidak berlomba menunjukkan siapa yang paling dekat dengan mendiang Laura Anna selama sakitnya.

Pasca Jokowi Umumkan Larangan Ekspor, Harga Minyak Goreng Masih Tinggi



“Trus ada lagi sekarang rame ada temen a b c d yg dituduh bla bla bla, udah lah ngapain beginian dibikin rame, mendingan ramein aja kawal persidangan sampe bener2 selesai, ini yg laura perjuangin mati2an demi keadilan, jgn malah berlomba2 seakan2 mau nunjukin siapa yg paling deket sm beliau, jujur gue sebenernya tau semua mua nya kok, cuman itu menurut gw gak perlu lah dibahas, kasian laura, gw mau alm. tenang diatas sana, yg udah berlalu biar lah berlalu, banyak kok memang yg mungkin sengaja atau tdk disengaja menyakiti laura dan itupun bukan satu dua orang aja,” tulis Ramdana.

Ramdana pun mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui segalanya.

Dalila Basr mengatakan jika dirinya tak ingin banyak bicara. Dalila mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan transfer uang kepada pihak keluarga Laura Anna melalui sang ibu.

"Gak mau banyak omong, Ini bukti transfer balik uang ke keluarga dari pihak kantorku yang dulu. Karena adanya ketidak cocokan dan mantan bosku pun mengetahui inj karena ya secara kan saya kerja disitu hanya sebagai staff saja. Jadi kendali keuangan tetap harus melalui atasan. Kejadian ini pure antara klien dan perusahaan dan kebetulan aku kerja di lawfirm itu saat itu. Jadi jangan berasumsi aneh-aneh lagi ya apalagi dibesar-besarkan," tulis Dalila.

Dalila Basr mengaku sempat curhat kepada ibunda Laura Anna. Ia mengatakan bahwa dirinya diserang dengan komentar-komentar buruk tentang dirinya. Dalila sudah merasakan tenang usai mencurahkan isi hati kepada mama Amel.

"Sampe tiba2 gua ada di titik tiba2 diserang banyak bgt hatespeech yg nyampe. Hal pertama yang gua lakuin pasti sedih, dan yg gua bisa lakuin pas itu cuma curhat langsung ke mamanya almarhum dan tanggapannya bener2 bikin hati gue jauh lebih tenang dibanding gue hrs musingin perbullyan yang terjadi atas nama gue," pungkas Dalila.