Perahu Terbalik, 6 Orang Dilaporkan Hilang di Bengawan Solo

Perahu Terbalik, 6 Orang Dilaporkan Hilang di Bengawan Solo
LambeTurah.co.id - Sebuah perahu penyeberangan penumpang BPBD terbalik sekitar pukul 08.30 WIB saat menyeberang di Sungai Bengawan Solo Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Sebanyak Enam orang dilaporkan hilang dalam peristiwa itu.

Karena arus sangat deras perahu tidak dapat dikendalikan hingga mengakibatkan perahu tersebut terbalik. Seluruh penumpang yang ada di perahu tumpah ke sungai. Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro Ardhian Orianto menyampaikan, tim gabungan langsung bergerak setelah menerima informasi peristiwa tenggelamnya perahu tambang tersebut.

Empat perahu dikerahkan untuk mengevakuasi korban. 96 personel ditugaskan untuk melakukan pencarian. Diantaranya dari Dishub, Pemadam Kebakaran, BPBD Bojonegoro, dan BPBD Tuban.

Pria yang Perkosa Anak Kandungnya Berkali-Kali Dihukum 12 Tahun Bui



Ardhian mengatakan, "Ada 12 korban berhasil ditemukan dalam kondisi selamat dan enam orang masih dalam pencarian,"

12 korban selamat adalah Mujianto, warga Sale, Rembang, Jawa Tengah. Arif Dwi Stiawan (39), warga Rengel, Tuban; Budi (24), warga Rengel, Tuban; Nofi Andi Susanto (29), warga Tuban; Tasmiatun Nikmah (33), warga Rengel, Tuban; Abdul Hadi (9), warga Rengel, Tuban.

Lalu Abdulloh Yantim (3), warga Rengel, Tuban; Matsarmuji (56), warga Bojonegoro; Mardiani, warga Semambung; Aab, warga Maibit; Hafid, warga Semambung; dan Adin, warga Maibit.

Korban hilang Adalah, Kasian, warga Semambung; Erma Azilla, warga Semambung; Dian , warga Semambung; Toro, warga Rembang, Jawa Tengah; Sutri, warga Maibit; dan Basori, warga Maibit.

Peristiwa tersebut beredar di media sosial, Dalam video yang beredar terlihat sejumlah orang terbawa arus di sungai. Warga yang melihat peristiwa itu panik dan meneriaki para korban.