Rumah Chef Aiko di Jakarta Barat Dibobol Maling

Rumah Chef Aiko di Jakarta Barat Dibobol Maling
LambeTurah.co.id – Rumah Chef Aiko di daerah Kembangan, Jakarta Barat menjadi sasaran pencurian. Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Alfianto menyampaikan, pihaknya akan turun tangan untuk melakukan penyelidikan ke lokasi rumah Chef Aiko di daerah Kembangan, Jakarta Barat.

Diketahui, rumah Chef Aiko menjadi sasaran pencurian. Satu unit motor Honda CRF Rally 250 CC berwarna merah raib dibawa pelaku.

Dalam rekaman CCTV itu tampak 2 pelaku menggunakan motor, mengenakan jaket hitam dan abu-abu, dan terlihat pelaku menghampiri rumah tetangga yang memiliki CCTV tersebut.

Perkosa dan Bunuh 2 Wanita, Oknum Polisi Di Medan Divonis Mati



Kemudian, kedua pelaku mengarah ke rumah Aiko dengan  cara membuka gembok untuk mengeluarkan motor yang berhasil dibawa kabur.

Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri mengatakan pihaknya sedang berkoordinasi dengan polsek lain untuk mendapatkan perkembangan informasi mengenai pelaku apakah sudah tertangkap atau belum.

Khoiri mengatakan, barang bukti CCTV sudah dibawa oleh pihaknya dan sedang dalam analisis. "Sudah sedang dianalisis. Mudah-mudahan ada petunjuk," katanya.

Peristiwa tersebut terjadi Senin (15/11/2021) pukul 04.35 WIB. Detik-detik pencurian terekam oleh CCTV dan diunggah oleh Chef Aiko , melalui akun Instagram miliknya @aiko_sarwosr. video tersebut diambil dari CCTV milik tetangga Aiko.

Peristiwa pembobolan rumah Chef Aiko itu kini menjadi viral di media sosial.  “Detik kronologi video yang terekam CCTV tetangga," tulis aiko dalam keterangan pada unggahannya.