Sempat Diisukan Dekat Dengan Gading Martin, Paola Serena Resmi Bercerai dengan Suami

Sempat Diisukan Dekat Dengan Gading Martin, Paola Serena Resmi Bercerai dengan Suami
LambeTurah.co.id - Paola Serena atau yang sebelumnya akrab disapa Paola Tambunan kini resmi menyandang status janda. Dirinya sempat dikabarkan dekat dengan Gading Marten.

Sidang perceraian terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Paola Serena menggugat cerai suaminya yang terdaftar dengan nomor 154/Pdt.G/uploads/images/2021/PN Jkt. Sel.

"Itu sudah putus pada hari Kamis, tanggal 30 September 2021," ungkap Suharno, Humas PN Jakarta Selatan.

Petra Adik Laura Anna Menangis Lirih Mengingat Sang Kakak



"Gugatannya dalam konverensi dan dalam non konverensi. Itu banyak sekali. Intinya gugatan dalam eksepsinya, menolak eksepsi tergugat dalam pokok perkara mengabulkan gugatan penggugat sebagian. Untuk lengkapnya bisa menyusul. Dalam perkara itu majelis hakimnya ibu Siti Hamidah, saya sendiri dan Alfian untuk anggotanya."

Paola Serena Novelli Tobing merupakan artis kelahiran Bali, 29 Juli 1990. Ia merupakan adik dari Giovani Yosafat Tobing.

Paola Serena diketahui menikah tahun 2009 dengan Gorby Tambunan. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki satu orang anak.

Beberapa waktu lalu beredar isu jika Paola Serena dekat dengan Gading Marten. Mereka terlihat saling berbalas komentar, bahkan sempat foto bertiga bersama Ariel Tatum.

Selain itu, isu perceraian Paola Serena mencuat ketika ia tiba-tiba mengganti bio Instagram. Sebelumnya juga, Paola Serena akrab dikenal dengan nama Paola Tambunan dan kini merubahnya menjadi Paola Serena Novelli.

Ditambah lagi, Paola Serena tak lagi terlihat mengunggah foto sang suami di feed Instagramnya. Perceraian itu pun disebut kini dalam tahap banding.

"Perkara tersebut banding, permohonan bandingnya 13 Oktober 2021," tutur Suharno.

Paola Serena juga beberapa kali menjadi pemeran utama sinetron. Beberapa di antaranya adalah dalam Benci Bilang Cinta, Cowok Impian, dan Inikah Rasanya.