Sempat Dituding Sebagai Pelakor, Shirin Safira Resmi Bertunangan Dengan Nazim Gisymar

Sempat Dituding Sebagai Pelakor, Shirin Safira Resmi Bertunangan Dengan Nazim Gisymar
LambeTurah.co.id - Sempat diisukan sebagai perebut laki orang (Pelakor) artis dan pemain ftv Shirin Safira akhirnya resmi bertunangan. Shirin bertunangan dengan Nazim Gisymar, pria yang pernah berselingkuh dengannya.

Melalui foto yang diterima redaksi LambeTurah.co.id , Shirin Safira terlihat foto bersama Nazim dengan latar belakang bunga dan backdrop bertuliskan Shirin Nazim.

Dari informasi yang diterima, Shirin Safira melaksanakan acara pertunangan dengan Nazim Gisymar disebuah hotel berbintang.

Waduh, Indro Warkop Sentil Warkop DKI KW



Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, sebuah akun TikTok yang memperlihatkan bukti perselingkuhan antara Shirin Safira, pesinetron Azab serta seorang pria beristri.

Pemilik akun TikTok Osama Argubi itu mengaku ia adalah kakak dari istri pria yang selingkuh dengan Shirin.


"Kakak gue selama nikah nurut sama suami. Ga boleh main IG,<span;> jarang ke rumah mama, jarang keluar rumah<span;>, nurut sama mertuanya. Kakak gue juga dagang online biar ga ngerepotin suaminya," kata Osama di dalam videonya.

Kakak dari sang pengunggah video lantas memutuskan untuk bercerai.

Namun, belum resmi bercerai suami sang kakak malah asyik dengan selingkuhannya. Terlihat pula bukti perselingkuhan yang diunggah di laman Instagram sembari menyematkan kata cinta.


"Pengadilan belum ketok palu, surat cerai belum keluar, tapi mereka bisa-bisanya update kaya gini," paparnya.


"Kita udah telepon keluarganya terus ada itikad baik minta maaf gitu. Tapi tidak dengan pelakor,boroboro minta maaf, dilanjutin tuh sama dia," pungkasnya.

Tak hanya itu, pengunggah video juga memperlihatkan bio profile di Instagram Shirin dan suami kakaknya, Nazim Gisymar yang menyematkan simbol integral infinity dengan arti selamanya.

Hingga saat ini, Shirin masih bungkam dan membatasi kolom komentarnya sembari menertawakan isu soal dirinya sebagai pelakor.

"Manfaatin ah buat open endorse biar kayak orang-orang wkwkw,<span;>" kata Shirin di Instagram.