Shannon Wong Mengaku Jadi Korban Kekerasan Orang Tua Sang Adik Beri Klarifikasi

Shannon Wong Mengaku Jadi Korban Kekerasan Orang Tua Sang Adik Beri Klarifikasi
Lambeturah.co.id - Baru-baru ini Shannon Wong menghebohkan dunia maya lantaran diduga ia menjadi korban kekerasan orang tuanya sendiri. Kekasih Athalla Naufal ini, mengaku telah mengalami PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) sehingga harus menyampaikan hal tersebut.

Namun, hal itu ditepis oleh Sharon Wong adik dari Shannon Wong dalam unggahan @sharnwong menjelaskan kenyataan yang sebenernya.

"Disini saya ingin meluruskan beberapa hal yang sudah menyimpang dari kenyataan yang sebenernya. Perihal tentang video yang di post oleh Shannon memang benar pada malam itu terjadi pertengkaran antara Papa dengan Shannon" katanya dalam Unggahannya, Pada Selasa (1/2/2020).

Pria Di Jaksel Diduga Cabuli 14 Anak Dibawah Umur, Imingi Korban Top Up Game



Sharon Wong menambahkan, Sebagai orang tua merasa khawatir dengan keadaan Shannon dan menghindari hal yang tidak diinginkan. Dalam video itu juga terlihat Shannon sudah dalam keadaan tak sadarkan diri karena mengkonsumsi alkohol.

"Sebagai orang tua, pastinya papa mama sangat khawatir kalau Shannon kenapa-napa. Apalagi Shannon anak perempuan, rawan bisa terjadi hal yang tidak diinginkan kalau berada diluar rumah hingga larut malam. Divideo tersebut, papa terlihat berteriak sambil memegang area leher Shannon, menang benar akan hal itu, namun tidak melukai papa bukan mencekik/memegang leher dengan kuat. Namun menyadarkan Shannon dari keadaan mabuk" tambahnya.

Selain itu, hal tak terduga dilontarkan Shannon Wong kepada adiknya untuk membuat orang tuanya Marah besar hingga ingin merekamnya.

"Lalu Shannon sempat bilang ke kepada saya kalau ingin menjebak papa dengan cara bikin papa panas dan marah besar lalu merekamnya, cuma saya tidak menyangka kalau hal ini sampai seperti ini dan rencana tersebut benar dilakukan oleh Shannon. Tandasnya.

Seperti diketahui, Shannon Wong sudah malang melintang di dunia hiburan khususnya media sosial sebagai seorang influencer, content creator dan model dan aktif bermain TikTok.