Status Mualaf Jonathan Frizzy Dibongkar Ibu Dhena Devanka

Status Mualaf Jonathan Frizzy Dibongkar Ibu Dhena Devanka
Seperti diketahui, Jonathan Frizzy sebelumnya memang memiliki kepercayaan yang berbeda dengan Dhena Devanka. Kabar mengenai Jonathan Frizzy mualaf perlahan makin terkuak.

Kini setelah perceraiannya dengan Dhena Devanka terkuak, ternyata gugatan cerai tersebut diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mengurus perceraian agama Islam. Banyak yang bertanya dan terkejut mengenai hal ini, karena selama ini tidak diketahui dengan pasti mengenai agama Jonathan Frizzy.

Ibnu Ali Tindri, pengacara Dhena Devanka beberapa hari yang lalu menjelaskan bahwa pernikahan mereka digelar secara Islam. Kini lewat ibunda Dhena Devanka, Neni menjelaskan jika menantunya mualaf dan didampingi oleh Kepala KUA Jakarta Selatan.

Terkuak ! Doni Salmanan Berstatus Duda, Ini Sosok Mantan Istrinya



"Mualaf (Jonathan Frizzy). Kepala KUA Jakarta Selatan yang membimbing menjadk mualaf," ujar Neni memberi keterangan.

Dilanjutkan Neni, Jonathan Frizzy menjadi seorang mualaf sejak 4 Mei 2012. Diketahui, pada 2012 Jonathan Frizzy resmi menikahi Dhena Devanka.

"4 Mei 2012 (Jonathan Frizzy jadi mualaf)" lanjutnya.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak.

Kini rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk. Dhena Devanka memutuskan menggugat cerai Jonathan Frizzy  lantaran mendapat KDRT hingga sering memergoki sang suami berselingkuh.