Sudah Diperlihatkan ke Publik, Ini Wajah dan Nama Lengkap Anak Pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sudah Diperlihatkan ke Publik, Ini Wajah dan Nama Lengkap Anak Pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora
LambeTurah.co.id - Setelah menanti sekian lama, sejak lahir pada 26 Desember 2021 kemarin, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya perlihatkan baby L ke publik.

Melalui Instagram pribadinya, Rizky Billlar mengunggah wajah sang anak. Selain itu, bayi yang lahir dengan berat 2,8kg dan panjang 41cm itu diberi nama Muhammas Leslar alfatih Billar.

Dalam keterangan unggahannya, Rizky Billar menjelaskan arti nama sang bayi.

Usai Foto Ciuman Dengan Junior Roberts Beredar di Dunia Maya, Gabriella Ekaputri Meminta Maaf



"Assalamualaikum sahabat serta keluarga online, perkenalkan anak kami... Muhammad Leslar Al-Fatih Billar," tulis Rizky Billar.

"Muhammad - diambil dari kata pertama nama saya, yang juga nama dari seseorang rasul yang dimuliakan Allah, tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang," ucap Rizky Billar.

Bayi mungil tersebut juga memiliki perpaduan nama antara dirinya dan sang istri, Lesti Kejora.

"Leslar - perpaduan nama saya dan wanita yang saya cintai, dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami didalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini," sambung Rizky Billar.

Pria kelahiran Medan ini pun juga kagum dengan nama tokoh Al-Fatih yang dapat menaklukkan konstantinopel.

"Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karena penaklukan Konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau. Dimana beliau mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi, cerdas, serta penghapal Qur'an. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik beliau," kata Rizky Billar.

Sementara itu, penyematan nama belakang Billar kepada baby L merupakan nama dirinya dan kelak akan menjadi keturunan yang baik.

"Billar - inshaallah nama belakang ini akan menjadi legacy. Dan akan menjadi sebuah keturunan yang baik akhlak, budi pekertinya, dan bermanfaat bagi banyak orang," ujar Rizky Billar.

"Di sebuah nama terdapat doa dan harapan orang tua didalamnya. Semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yang baik dari nama-nama hebat diatas," pungkasnya.