Terobsesi Jimin BTS, Oli London Perpendek Alat Vital Miliknya

Terobsesi Jimin BTS, Oli London Perpendek Alat Vital Miliknya
LambeTurah.co.id - Seorang influencer berasal dari Inggris, Oli London, sudah menjalani sebanyak 20 kali prosedur operasi plastik agar terlihat seperti member BTS, Jimin. Bahkan kini, Oli berencana untuk mengurangi ukuran alat kelaminnya.

Ini dilakukan oleh Oli London agar dirinya menjadi seperti 100 persen orang Korea.

Dilansir dariNewsweek, tokoh media sosial berusia 32 tahun itu mengungkapkan rencananya untuk prosedur pengurangan penis selama wawancara baru-baru ini.

MUI Kritik Isi Ceramah Oki Setiana Dewi, Islam Melarang KDRT



"Saya tidak ingin orang tersinggung dengan ini, tetapi di Korea, rata-rata alat kelaminnya berukuran 3,5 inci," kata London.

"Orang-orang berkata, oh, Anda tidak bisa jadilah orang Korea. Kamu bukan orang Korea 100 persen, dan saya hanya ingin menjadi orang Korea 100 persen," tambahnya.

London tidak memerinci di mana mereka mendapatkan angka. Juga tidak menentukan apakah mereka mengacu pada keadaan ereksi atau penis di posisi normal.

Menurut sebuah penelitian di Korea Selatan tahun 1971 tentang “ukuran alat vital pria Korea”, panjang rata-rata yang lembek adalah 8 sentimeter (sekitar 3,15 inci), sedangkan panjang rata-rata penis yang ereksi adalah 12,7 sentimeter (sekitar 5 inci).

Pengukuran ini tidak terlalu jauh dari panjang rata-rata global berdasarkan studi tahun 2014 yang diterbitkan jurnal BJUI International.

Penelitian itu berfokus pada konstruksi nomogram untuk panjang dan lingkar lembek dan ereksi hingga 15.521 pria.

Penelitian menempatkan panjang rata-rata penis lembek pada 9,16 sentimeter (sekitar 3,6 inci) dan panjang rata-rata alat kelamin pria yang ereksi pada 13,12 sentimeter (sekitar 5,16 inci).