Trailer Spider-Man: No Way From Home Rilis, Spider-Man Kelimpungan Hadapi Musuh Dari Berbagai Multiverse

Trailer Spider-Man: No Way From Home Rilis, Spider-Man Kelimpungan Hadapi Musuh Dari Berbagai Multiverse
LambeTurah.co.id - Trailer ke dua film Spider-Man: No Way From Home telah tayang perdana pada Selasa, 16 November 2021. Dalam trailernya, Spider-Man kelimpungan menghadapi banyaknya musuh yang datang dari berbagai multiverse.

Jon Watts kembali diberikan kepercayaan untuk menyutradarai film ketiganya dalam serial Holland. Spider-Man: No Way From Home direncanakan akan tayang pada 17 Desember 2021.

Seperti yang sering terjadi sebelumnya, Peter Parker (Tom Holland) adalah perancang kesengsaraan untuk dirinya sendiri. Untuk membatalkan terungkapnya identitas Spider-Man adalah Peter Parker pada film Spider-Man: Far From Home, ia bertemu dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Puput Akhirnya Bertemu Dengan Haji Faisal, Ini Yang Mereka Bahas



Tapi ketika Doctor Strange merapalkan mantranya, hal tak diinginkan terjadi. Hal tersebut justru membuka jagat multiverse dan melepaskan serangkaian penjahat dari waralaba Spider-Man sebelumnya.

Penjahat itu termasuk Green Goblin (Willem Dafoe) dari Spider-Man tahun 2002 kembali muncul. Octavius (Alfred Molina) dari Spider-Man 2 tahun 2004, Sandman (Thomas Haden Church) dari Spider-Man 3 tahun 2007, Lizard (Rhys Ifans) dari The Amazing Spider-Man tahun 2012, hingga Electro (Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014.

Kehadiran begitu banyak penjahat dari iterasi Spider-Man sebelumnya telah membuat penggemar berharap bahwa aktor yang pemeran ikonik, Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga akan muncul. Tapi sementara trailer menegaskan bahwa Doc Ock Molina tidak menganggap Holland sebagai Peter Parker, Maguire dan Garfield tidak terlihat.

Pada acara penggemar global di Los Angeles untuk meluncurkan trailer No Way Home, Holland tampaknya mengisyaratkan bahwa momen seperti itu bisa ada dalam film dengan merujuk pada pengambilan gambar momen nyata dalam sejarah sinematik.

"Kami di sana pada hari mewujudkannya, dan itu gila - dan saya ingin memberi tahu Anda," kata Holland, ketika penonton di teater mulai bergumam.

Selain para penjahat yang kembali muncul, Zendaya juga mengulangi perannya sebagai MJ. Jacob Batalon kembali sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May, Jon Favreau kembali sebagai Happy Hogan, dan Benedict Wong sebagai Wong dari Doctor Strange.