Viral ! Mahasiswa Junior Universitas Muhammadiyah Ternate Dipukul Oleh Senior

Viral ! Mahasiswa Junior Universitas Muhammadiyah Ternate Dipukul Oleh Senior
LambeTurah.co.id - Video viral kembali menghiasi media sosial. Video pemukulan mahasiswa terjadi di Ternate, Maluku Utara beredar luas di masyarakat.

Dalam video itu terlihat seorang mahasiswa dipukul oleh seniornya yang terlihat urakan dengan mengenakan celana jeans dan jaket hitam serta berambut gondrong.

Disekitar tempat kejadian terlihat beberapa orang sedang duduk terpaku dan hanya bisa menyaksikan kekerasan yang dilakukan oleh seorang senior tersebut.

Menpora Buka Suara Terkait Sanksi Dari Badan Anti Doping Dunia



Dalam video viral yang berdurasi delapan detik itu memperlihatkan senior berambut gondrong itu melakukan tindakan kekerasan sambil berkata 'koordinator angkatan ini, koordinator angkatan, badiri.

Adapun video viral tersebut dibagikan oleh akun Facebook Rakman R Haffi di group Facebook Suara Warga Ternate (SWT) 2020-2024, Rabu 26 Januari 2022.

"Koordinator angkatan ini, koordinator angkatan, badiri," kata senior tersebut sambil melakukan tindakan kekerasan dengan tangan mengarah ke wajah mahasiswa itu.

Hingga kini belum ada penjelasan dari pihak kampus Muhammadiyah Ternate ataupun pihak kepolisian terkait video pemukulan tersebut.