Viral! Pria Paruh Baya Ini Diduga Melakukan Pelecehan Seksual

Viral! Pria Paruh Baya Ini Diduga Melakukan Pelecehan Seksual
Sebuah video viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pria paruh baya yang diduga melakukan pelecehan seksual.

Dalam video itu terlihat si pria berdiri di belakang wanita yang sedang duduk di sebatang bambu. Diam-diam pria paruh baya itu melirik bagian belakang wanita yang ada di depannya.

Sambil tersenyum-senyum, si pria sesekali melirik si wanita. Ntah apa yang dirasakannya, wajahnya terlihat begitu bahagia.

Fuji Sibuk Mengurus Gala Sky, Adik Vanessa Angel Terjun ke Dunia Tarik Suara



Setelah itu, si pria paruh baya membungkuk seraya melihat ke arah bagian belakang si perempuan. Diduga ia melihat bokong wanita tersebut.

Namun aksi pria paruh baya itu berhasil dihalau oleh wanita yang berada di lokasi tersebut. Ia menegur pria tersebut dengan cara menepuk bahunya.

Menurut Komnas Perempuan, pelecehan seksual merujuk pada tindakan fisik atau non-fisik yang menyasar pada bagian tubuh seksual atau seksualitas seseorang. Pelecehan seksual bukan hanya semata perihal seks. Inti dari permasalahan ini ialah penyalahgunaan kekuasaan atau otoritas.

Sangatlah disayangkan perilaku pria paruh baya tersebut. Sebab ia diduga melakukan tindakan yang melanggar nilai norma kesusilaan dan kesopanan. Perilaku ini layaknya tidak dicontoh terutama oleh anak-anak muda.