Bikin Marah, Panitia yang Buka Boks Kargo Ducati Secara Ilegal Dipecat

Bikin Marah, Panitia yang Buka Boks Kargo Ducati Secara Ilegal Dipecat
LambeTurah.co.id - Insiden memalukan dilakukan oleh panitia lokal MGPA di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Salah seorang oknumnya melakukan aksi konyol dengan membuka boks kargo milik Ducati.

Hal itu lantas membuat bos Ducati marah besar. Sebab salah satu panitia MGPA asal Indonesia yang membuka logistik pabrikan Italia tersebut secara ilegal.

Dalam video yang beredar, staf tersebut tampak berpose dan mencoba mengutal-atik Ducati milik Michael Rinaldi. Ntah apa yang ingin dilakukannya, masih belum diketahui secara pasti.

Penyanyi Era 90an Nindy Ellesse Loah Tutup Usia



Direktur Eksekutif SBK Gregorio Lavilla meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia mengaku sudah mengambil langkah tegas dengan memecat panitia lokas itu.

"Kami minta maaf sebesar-besarnya. Insiden ini di luar kontrol kami. Karyawan yang membuka kargo tersebut sudah dipecat," kata Lavilla.

Belum diketahui apakah panitia lokal tersebut membuka boks kargo tim pabrikan lainnya. Penyelidikan internal oleh MGPA sedang dilakukan untuk memberikan kepastian kepada tim lain.

Diketahui, kargo logistik para pembalap hanya boleh dibuka oleh otoritas kepabeanan negara setempat dan tim pemilik kargo. Ini dilakukan demi mencegah spionase dan manipulasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.