Densu Balas Netizen Yang Terlampau Berlebihan Usai Kecaman Atas Ucapan Mendewakan Gala Sky

Densu Balas Netizen Yang Terlampau Berlebihan Usai Kecaman Atas Ucapan Mendewakan Gala Sky
LambeTurah.co.id - Aktor sekaligus presenter Denny Sumargo beberapa waktu lalu menuai kecaman dari rekan selebriti dan warganet. Hal tersebut dipicu karena ucapannya yang bilang jika Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah didewakan.

Banyak warganet yang melayangkan kecaman kepada mantan pebasket ini. Dan salah satu yang menurutnya telah keterlaluan, ia balas serta di unggah di Instagram Story-nya pada Senin (10/1/2022).

Pernah mengalami perundungan atas fitnah yang menimpanya hingga menunggu 6 tahun untuk membuktikan tak bersalah, Densu sapaan akrab Denny Sumargo menyarankan untuk tak takut dengan perundungan. Baginya seseorang yang melakukan perundungan adalah orang yang tak dapat menyikapi masalah dengan dewasa.

Charly Van Houten Alami Kecelakaan Di Tol Padalarang



"Tersinggung dikit, emosi, maki-maki orang, udah paling suci, dan berasa paling benar melihat sesuatu. Kalo lu lihat hidupnya juga enggak ada bagusnya kelakuan sehari-harinya. Jangan takut ama mereka," tuturnya.

Densu pun memberika contoh seorang pengguna Instagram yang melakukan perundungan atas pernyataannya beberapa waktu lalu. Merasa yang diucapkan warganet tersebut berlebihan, Densu membalasnya.

Densu membalas dengan mengatakan bahwa ia menyumbang donasi kepada keluarga Faisal, selaku orantua Bibi Ardiansyah tanpa umbar sana-sini. Jumlahnya mencapai Rp 98 juta sudah termasuk uang hasil adsense video konten dengan mediang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Sakit hati enggak kira-kira kalau kamu jadi saya? Baca tulisanmu sendiri di atas?" tuturnya.

"Gua julid-in anak kecil? Gala? Sedangkan gua bantu dia, bantu almarhum ibu dan bapaknya? Hah??" lanjutnya.

"Terus gua dimaki-maki kayak gitu? Itu kenapa gua bilang kamu kurang ajar?" sambungnya.

Kepada yang melakukan perundungan itu, Densu berkata ikut memikirkan kondisi Gala kedepannya sesua dengan amanah orangtuanya ketika datang di podcast-nya. Densu hanya ingin bantu pulihkan nama pasangan tersebut agar kelak anaknya hanya tau yang baik dari orangtuanya.

"Alm Vanessa dan Bibi datang ke tempat gua dan gua bantu pulihkan nama mereka lewat bimbingan Tuhan. Gua senang liat mereka bangkit," imbuhnya.

"Duitnya gua kasih (ke) anaknya, gue dapat makian?" tutupnya.

Mendengar ucapan itu, perisak itu ciut dan balik meminta maaf kepada Densu. Si perundung mengaku terpancing emosinya dan tidak menyaring pemberitaan yang beredar di luaran.

Menurutnya, banyaknya perhatian pada Gala Sky saat ini akan mempengaruhi sang anak di masa depan. Mantan pebasket ini menyimpulkan bahwa Gala Sky seharusnya didukung bukan bersikap berlebihan.

Soal pernyataan mendewakan Gala, maksud Denny yaitu ucapannya untuk menghimbau orang sekitarnya agar segara berhenti membeberkan aib hidup orangtuanya yang sudah tiada.

"Itu maksudku, kata mendewakan adalah berhenti mengekspose hidup dan aib kedua orangtuanya," tegasnya.