Diduga Kena Sirep, Ibu Ini Rela Tinggalkan Anak-Cucunya Demi Pria Tua

Diduga Kena Sirep, Ibu Ini Rela Tinggalkan Anak-Cucunya Demi Pria Tua
Sebuah video viral di linimassa Tiktok. Akun @nia_sendi_wijaya mengunggah video yang tertulis caption "Bantu hambamu ya Allah untuk memperjuangkan keadilan, 3 th mamah ninggalin anak cucunya demi aki-aki penipu," tulisnya.

Dalam video itu terlihat seorang pria paruh baya keluar dari rumah dan sang pengunggah berbicara. "Kalau normal mah nggak bakalan," ucapnya.

Sang kakek pun keluar dari rumah dan pengunggah pun melanjutkan ucapannya. "Kok kabur, iya lah takut dia mana berani," lanjutnya.

Viral Wanita Tomboi Diduga Aniaya Anak di Bawah Umur di Sulsel



Pria tua itu pun berlanjut keluar hingga ke pinggir jalan. Pemilik video pun berlanjut memarahi sang kakek. "Kabur, kabur, iya lah kabur dia," sambil meluapkan emosi.

Beragam komentar bermunculan dari warganet. Ada yang mendukung maupun menghujat pengunggah video tersebut.

Banyak yang menduga jika sang ibu terkena sirep. Mereka menyarankan agar si anak merukiah ibundanya tersebut.

"Mamahnya harus dirukiyah, sepenglihatan saya si akik ada narok sesuatu dimakanannya mamah itu. Rukiah dan dekatkan kepada Tuhan mbak," ujar akun @paidobatubara300.

"Maaf kalau lancang sih ya mba, kalau saya lihat mamax mbak dh kena pelet atau guna2 dan saya lihat aki aki itu ada ilmu hitam," kata @user1830317413302.

"Kita gk perlu membenarkan dari 1 pihak aja. Tanpa ada penjelasan dari 1 pihak lagi. Sampe sini paham?," ucap akun @Banana King.

Hingga kini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta penonton namun lokasi kejadian belum diketahui.