Dituduh Jadi Pelakor, Thalita Latief Akui Kenal Ichsan Reinaldy

Dituduh Jadi Pelakor, Thalita Latief Akui Kenal Ichsan Reinaldy
LambeTurah.co.id - Thalita Latief diisukan menjadi pelakor dan diduga merusak rumah tangga seorang wanita bernama Irene Fabiola. Irene Fabiola muncul dan bicara segala kecurigaannya.

Irene Fabiola menaruh curiga kepada suaminya karena ada komunikasi intens sang suami, Ichsan Reinaldy dengan Thalita Latief. Thalita Latief tidak mengelak jika ia dan Ichsan Reinaldy saling mengenal.

"Oh ya aku kan kenal, memang teman baik aku. Aku cuma bilang kayak harus klarifikasi saja sih bahwa ini kan menyangkut nama saya gitu. Kan apa yang terjadi nanti, bagaimana-bagaimana ya itu nanti kan yang penting sekarang ini benar nggak? Kalau nggak benar, ya sudah. Kalau misalnya ada berita-berita yang miring-miring gitu, selama aku bilang nggak benar, ya nggak benar," kata Thalita Latief saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan.

Bukti Kecurigaan Mawar AFI Terkait Dugaan Perselingkuhan Suami Dengan Baby Sitternya



Thalita Latief menjelaskan jika dirinya dan Ichsan Reinaldy adalah teman saat duduk di bangku sekolah. Ia membantah jika diringa menjadi perusak rumah tangga Ichsan dengan Irene.

"Saya kenal, teman saya dari sekolah. Masak saya sama teman, saya berteman sama siapa pun. Apalagi selama orang baik sama saya, saya mah baik saja. Jadi kayak kalau orang salah mengartikannya, orang jadi buat story lain dari situ," tuturnya.

Sampai detik ini, Thalita menanggapi segala isu tersebut dengan santai. Ia hanya bisa berdoa dan tidak perlu takut jika tidak merasa salah.

"Saya sih sejauh ini orangnya damai-damai saja ya, saya orangnya nggak pernah mau cari ribut sama orang lain. Cuma kalau risiko saya sekarang berdiri sendiri diterpa begini-begini, saya berdoa saja. Selama saya tidak melakukan itu, kenapa saya takut," tegas Thalita Latief.

Sebelumnya Irene muncul di depan publik dengan memaparkan kronologi suaminya yang diduga selingkuh dengan Thalita. Kisah berawal pada 14 Agustus, saat suaminya mulai tidak pulang ke rumah.

"Rumah tangga saya sebelumnya baik-baik saja, tapi sejak tanggal 14 Agustus suami saya tidak pulang lagi," ujar Irena Fabiola saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

Kini Irene Fabiola memilih jalur perceraian. Ia menggugat cerai Ichsan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.