Foto Vanessa Angel Sempat Dikatakan Hilang, Kini Sudah Diganti Yang Baru

Foto Vanessa Angel Sempat Dikatakan Hilang, Kini Sudah Diganti Yang Baru
LambeTurah.co.id - Makam Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah masih sering didatangi peziarah dari kalangan artis, sahabat maupun fans. Namun, beberapa waktu lalu foto Vanessa Angel sempat hilang dari pusaranya.

Salah seorang sahabat Vanessa Angel, Marisya membenarkan hilangnya foto Vanessa Angel. Dengan ikhlas ia bersedia mencetak ulang foto Vanessa Angel dan meminta izin ke pihak keluarga mendiang untuk mencetak fotonya kembali.

Hal itu diceritakan Marisya kepada wartawan saat berziarah ke makam Vanessa dan Bibi, Selasa (9/11/2021). Marisya datang ke tempat peristirahatan terakhir kedua orang tua Gala Sky Ardiansyah sambil membawa foto baru Vanessa Angel.

Alexa Weis Tak Gentar Bakal Dilaporkan Irma Darmawangsa ke Polisi



"Kaget sih tadi informasi di Instagram sama teman-teman. Foto juga sempat rusak. Kaget. Makanya aku suruh print tadi pagi. Terus saya ke sini. Saya langsung hubungi papa-mamanya Mas Bibi. Terus ternyata belum diberesin, ya udah hari ini aku yang beresin," kata Marisya di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel).

Alhasil, kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi nampak seperti sediakala. Pantauan detikcom pukul 14.00 WIB, foto Vanessa itu tampak dibingkai dengan warna emas. Tak hanya foto Vanessa, foto Bibi juga diganti dengan yang baru dengan bingkai senada.

Foto Vanessa Angel dengan bingkai berwarna emas sudah kembali menghiasi pusaranya. Tak hanya foto Vanessa, ternyata Marisya juga mencetak ulang foto dari Febri Ardiansyah atau Bibi dan juga diberi bingkai dengan warna senada untum mengganti foto yang telah rusak.

Sebelumnya diketahui jika foto Vanessa menghilang dari atas makamnya. Ayah Vanessa, Doddy Soederajat mengaku kecewa dengan hilangnya foto sang putri.

"Foto juga hilang. Saya kecewa juga, itu siapa yang ambil. Saya kecewa sekali sampai foto juga diambil. Tapi ya nggak apa-apalah. Semoga nanti kalau misal ada lagi kita taruh lagi di makam Vanessa," kata dia.

Menurut pengakuan penjaga makam Vanessa dan Bibi, foto Vanessa tidak hilang melainkan rusak. Foto itu rusak karena Jakarta diguyur hujan deras pada Senin (8/11).

"Bukan. Kena hujan, jadi hancur, karena hujan badai kemarin," kata pria bernama Bambang itu.

Tak hanya foto yang rusak, gundukan tanah dari makam Vanessa dan Bibi juga terpantau lebih rendah efek hujan deras.

"Karena hujan deras kemarin. Jadi kalau hujan ya begitu. Karena (makam) baru," terang Bambang.