Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sambut Kelahiran Anak Pertama

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sambut Kelahiran Anak Pertama
Lambeturah.co.id - Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengumumkan kelahiran bayi pada hari Jumat, (21/1/2022). Priyanka Chopra unggah kabar tersebut melalui Instagram miliknya, ia mengungkapkan kegembiraannya dan mengatakan akan fokus pada keluarga kecilnya tersebut.
“Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak." Unggahnya melalui @priyankachopra.

Sayang, Priyanka Chopra tidak mau mengungkap secara detail terkait kelahiran bayinya tersebut. Dia hanya meminta untuk diberikan privasi agar bisa mengurus sang bayi yang lahir dari prosedur surrogate atau ibu pengganti itu.


Sempat Ditentang Doddy Sudrajat, Donasi Rumah Untuk Gala Sky Sudah Capai Rp 800 Juta Dalam 3 Hari


Lahirnya anak dari pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra sekaligus menutup rumor bahwa rumah tangga keduanya diujung tanduk

Seperti diketahui, Nick dan Priyanka pertama kali mulai berkencan pada Mei 2018 dan bertunangan hanya tiga bulan kemudian. Pasangan itu menikah pada Desember 2018 dan ini adalah anak pertama mereka bersama.

Nick adalah anggota ketiga dan terakhir dari Jonas Brothers yang menjadi seorang ayah. Saudaranya Kevin adalah ayah dari putri berusia tujuh tahun Alena dan putri lima tahun Valentina. Kakaknya Joe adalah ayah satu tahun putri Willa.