Ria Ricis Dituduh Hamil Duluan

Ria Ricis Dituduh Hamil Duluan
LambeTurah.co.id – Mendekati hari yang dinanti-nantikan yaitu kebahagianya dengan Teuku Ryan, Netizen Masih memberikan cibiran pedas kepada Ria Ricis. Bukan hanya sekedar cibiran, Ria Ricis juga dituduh hamil duluan hanya.

Diakui sang Youtuber tudahan netizen semakin menjadi-jadi. Mendapatkan cibiran tersebut Ria Ricis menanggapi soal gosip bahwa dirinya disebut sudah hamil duluan diketahui Ricis melaui informasi dari penggemarnya.

“Ada Ricis TR atau The Ricis laporin satu akun gitu ke kita, ‘Ini sudah parah banget sampai bilang apalah, hamil’,” ujarpnya dikutip dari YouTube Ricis Official.

Sudah Diperlihatkan ke Publik, Ini Wajah dan Nama Lengkap Anak Pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora



Dalam hal yang bersifat pribadi Ricis malah mengakui untuk membantah tuduhan tersebut. ”Sementara aku saja lagi haid, jadi komentarnya sampai ke situ-situ. Karena mereka menganggap pernikahan kita dicepetin karena apa sih,” jelas Ricis.

Ricis mengatakan bahwa semakin dekat waktu pelaksanaan acara pernikahan, malah semakin banyak cobaan. Cobaan yang datang bahkan bukan dari pihak Ricis atau Ryan, tapi datangnya dari luar.

“Cobaan terbesarnya itu justru dari luar, kayak mulai ada berita-berita apa. Banyak kayak netizen mulai-mulai gitu deh,” ujar Ria Ricis.

Menanggapi hal tersebut, Ia bukan marah, melainkan dirinya malah mendoakan si penyebar gossip itu. “Jadi kita ya sudah cuma doain saja semoga orang-orang itu mendapatkan kebahagiaan,” imbuhnya.

Dirinya pun tidak meladeni berita tersebut. “Menurut aku kalau orang enggak suka itu akan melihat dari sisi buruknya kita terus, lain hal sama orang yang suka kita, pasti lihat dari sisi baiknya,” tambah Ricis.

Sempat direncanakan, pernikahan Ricis akan dilaksanakan di akhir tahun tapi rencana itu kemudian dirubah dan dimajukan ke tanggal 12 November 2021.

Untuk melangsukan acara pernikahannya, persiapan yang sudah dijalani mencapai 90% dan termasuk kelengkapan berkas pernikahan. Alasan acara pernikahan itu memajukan disampaikan oleh Oki Setiana Dewi.

“Mereka saling menyukai satu sama lain, mereka juga sudah siap lahir batin. Rasanya tidak ada alasan untuk menunda terlalu lama ya, karena semuanya sudah siap,” kata Oki Setiana Dewi kakak Ricis.