5 Pelaku Pemerkosaan 4 Remaja Di Bengkulu Berhasil Diringkus, Salah Satunya ASN

5 Pelaku Pemerkosaan 4 Remaja Di Bengkulu Berhasil Diringkus, Salah Satunya ASN
LambeTurah.co.id - Polisi telah berhasil meringkus lima orang pria yang diduga memperkosa empat remaja perempuan di Kaur, Bengkulu. Namun, dua orang lagi masih buron.

Pemerkosaan itu diduga dialami oleh empat orang remaja perempuan yang berusia berkisar 13 hingga 16 tahun. Keempat korban diduga diperkosa oleh tujuh orang pria di mana lima orang telah berhasil ditangkap, yaitu J (18), R (40), N (34), W (24) dan B (18).

"Ya untuk lima tersangka yang merupakan onkum ASN sudah kita amankan di Polres dan untuk tersangka lain masih kita lakukan pengejaran," kata Kasat Reskrim Polres Kaur, Iptu Indro Wita Yuda Prawira, saat dimintai konfirmasi, Selasa (16/11/2021).

Posting Fitting Baju Pengantin, Kiki Eks Coboy Junior Segera Menikah?



Indro mengatakan, pemerkosaan tersebut terungkap setelah orang tua melapor karena anak mereka tidak kunjung pulang ke rumah. Polisi kemudian melakukan penyidikan dan akhirnya menemukan para korban yang mengaku diperkosa.

"Mendapat laporan itulah kita melakukan pencarian dan menemukan para korban, yang ternyata menjadi korban perkosaan," jelas Indro.

Pemerkosaan itu diduga terjadi di Kebun Karet di Kaur Utara, Kamis (11/11). Polisi mengatakan salah satu tersangka merupakan ASN.

"Terungkapnya aksi pencabulan ini bermula dari salah satu orang tua korban melaporkan jika anaknya sudah lama tidak pulang ke rumah dan setelah mendapati anaknya orang tua korban lalu menginterograsi korban dan mengakui jika korban pencabulan yang dilakukan tujuh pria dan salah satunya berstatus ASN," ujar Indro.