Doddy Sudrajat Tidak Rayakan Tahun Baru Masih Berkabung

Doddy Sudrajat Tidak Rayakan Tahun Baru Masih Berkabung
LambeTurah.co.id - Jika Haji Faisal dan keluarga merayakan tahun baru dengan liburan ke Bali, lain halnya dengan ayah Vanessa Angel, doddy Sudrajat. Doddy dan keluarga rayakan malam tahun baru dengan pengajian dan santunan untuk yatim piatu.

Hal itu diketahui dalam unggahan akun Instagram milik Ageng Kiwi. Dalam unggahannya, Doddy Sudrajat menyebut tidak ada yang spesial dalam perayaan malam tahun baru.

Bahkan, suasana masih berkabung dan berduka atas kehilangan anak tercinta Vanessa Angel.

Mengaku Dihamili Oknum Polres Trenggalek, Janda Ini Melapor ke Propam Polda Jatim



"Memang tahun ini tahun yang berbeda yang mana kami sekeluarga kehilangan anak yg sangat kami cintai jadi kami tidak bisa untuk melakukan yang sifatnya euphoria dan kegembiraan masih dalam suasana duka masih dalam suasana berkabung," ucap Doddy Sudrajat dalam video.

Lantaran masih dalam suasana duka dan berkabung, Doddy Sudrajat bersama Mayang dan Chika rayakan malam tahun baru dikediaman Ageng Kiwi dengan pengajian dan pemberian santunan kepada yatim piatu.

"Makanya dimalam tahun baru ini saya datang dirumah Ageng Kiwi untuk melakukan yasinan dan memberikan sedikit donasi utk anak-anak yatim piatu," pungkas Doddy.