Irwansyah Tak Pernah Curigai Hafiz Fatur, Tapi 4 Rumah dan 1 Mobil Raib

Irwansyah Tak Pernah Curigai Hafiz Fatur, Tapi 4 Rumah dan 1 Mobil Raib
LambeTurah.co.id - Tak pernah terbersit dalam pikirannya jika ia akan ditipu oleh adik kandung sendiri, Hafiz Fatur. Bahkan dengan tega, Hafiz Fatur berani menggelapkan aset-aset milik Irwansyah.

Irwansyah dan Hafiz Fatur dikenal dengan kakak adik yang sangat dekat. Hafiz Fatur menjadi salah satu kepercayaan Irwansyah dalam membantu menjalani bisnisnya.

Kakak beradik tiga bersaudara itu bahkan kerap terlihat liburan bersama. Dalam salah satu unggahan lama, Irwansyah berpose bersama dengan Hafiz Fatur.

Mbah Minto Artis Parodi Gagal Mudik Tutup Usia



"Saudara itu saling menjaga , saling menghormati , saling bantu , juga saling mengingatkan
Semoga Allah SWT selalu menjaga kita semua," tulis Irwansyah dalam unggahan tersebut.

Kini kedekatan yang telah terjalin sejak kecil hilang begitu saja. Hafiz Fatur menyalahgunakan kepercayaan yang telah Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"Gimana ceritanya curiga adik sendiri. Ya nggak ada masalah di antara mereka, cuma kan baru ketahuan setelah ada surat-surat yang tadi," kata pengacara Irwansyah, Zakir Rasyidin.

Hafiz Fatur mencuri surat-surat aset milik Irwansyah yang dititipkan ke orang tua mereka saat masih hidup. Bahkan orang tua Irwansyah juga tak tahu surat-surat tersebut bisa hilang.

"Itu punya Irwan dititipkan ke orang tuanya pada saat orang tua masih hidup, tiba-tiba menurut pihak bank adiknya sudah mengagunkan," jelas Zakir.

"Adiknya ini mengambil sertifikat tersebut tanpa sepengetahuan Irwan dan seolah-olah semua surat-surat perkreditan tersebut atas nama Irwan. Bahkan perjanjian kredit yang saya dapatkan dari pihak bank di situ ada tanda tangan Irwan, ada tanda tangan Zaskia. Kok bisa?" ungkap pengacara Irwansyah merasa aneh dan janggal.

Gegara aksi tega Hafiz Fatur, Irwansyah dan Zaskia Sungkar merugi hingga Rp 5 miliar. Bahkan Irwansyah harus kehilangan aset berupa 4 unit rumah miliknya. Zaskia Sungkar harus rela kehilangan satu mobilnya.