Polisi Akan Panggil Rachel Vennya Soal Kabur dari Wisma Atlet Saat Karantina

Polisi Akan Panggil Rachel Vennya Soal Kabur dari Wisma Atlet Saat Karantina
Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya saat karantina di RSDC Pademangan, Jakarta Utara. Rachel Vennya pun akan dimintai klarifikasinya pada Rabu, pekan depan.

"Pekan depan dimintai klarifikasi," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dikutip dari detikcom, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Dalam keterangan terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, mengatakan pihaknya akan memanggil Rachel Vennya pada Senin, 18 Oktober 2021. Yusri memastikan jika pihaknya akan mengusut dan polisi akan mendalami pidananya.

Anak Disindir, Ibunda Larissa Chou Akhirnya Angkat Bicara



"Hari Senin besok kita layangkan (surat panggilan)," kata Yusri.

Setelah kasusnya mencuat, Rachel Vennya diketahui sempat meminta maaf dan mengaku jika dirinya egois lewat akun Instragram-nya. Namun, dirinya tidak mengakui atau mengklarifikasi prihal dugaan kabur saat karantina di RSDC Pademangan.

Akhirnya warganet ramai-ramai mendesak Rachel Vennya untuk memberikan tanggapan dan klarifikasi prihal kaburnya saat karantina di RSDC Pademangan. Banyak yang menduga jika masalah tersebut benar-benar dilakukan Rachel Vennya, pasalnya saat ia tersandung kasus penggelapan dana bansos, dirinya cepat memberikan klarifikasi serta membantah tuduhan tersebut.