Ari Lasso Tampil Gundul Usai Kemoterapi

Ari Lasso Tampil Gundul Usai Kemoterapi
LambeTurah.co.id – Usai menjalani kemoterapi kanker Ari Lasso membagikan potretnya memakai baju rumah sakit, Dalam potretnya dia terlihat tersenyum dan memakai topi di kepalanya.

Dengan mental yang dipersiapkan oleh Ari Lasso untuk mengunggah potret terbarunya itu. Dirinya pun mengaku bisa seperti sekarang ini karena berserah diri pada Tuhan dan atas dukungan dari banyak pihak.

"Memberanikan diri posting. Sudah kemo ke-3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian semua," tulis Ari Lasso di akun Instagram miliknya.

Stefan William Rayakan Halloween Bareng Ria Andrews, Sudah Move On



Ari Lasso yang rela kehilangan rambutnya. Kini tampil dengan kepala botak. Dengan penampilan yang barunya, dia juga menyampaikan candaannya.

"Ya, saya sudah gundul seperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin masih bisa tumbuh dan gondrong lagi," imbuhnya.

Dari unggahan itu, Ari Lasso banyak mendapat doa dan dukungan melalui kolom komentar dari banyak pihak. Dan terutama rekan-rekannya dari sesama musisi.

"Semangat mas Ari!," tulis komentar @fadlypadi.

"Semangat yo .. ndang mari," kata Tohpati.

"InsyaaAllah. Sembuuhhh…. Aamiin," tulis komentar Mulan Jameela.

Sebelumnya di kanal YouTube Ari Lasso TV beberapa waktu lalu, Ari Lasso pernah menyampaikan bahwa dirinya akan menjalani kemoterapi selama tiga bulan. Kemoterapi tersebut dilakukan sebanyak enam kali tahapan.

Kemoterapi yang dijalani ini merupakan tahapan kedua pengobatan Ari Lasso. Diwaktu sebelumnya, Ari Lasso sudah menjalani operasi pengangkatan tumor pada bagian limpa. Kanker limfoma yang diidapnya oleh tiba-tiba sudah memasuki stadium dua.