Belum Siap Mental Putri Nia Daniaty Mangkir dari Panggilan Polisi

Belum Siap Mental Putri Nia Daniaty Mangkir dari Panggilan Polisi
Olivia Nathania  (Oi) dan suaminya, Rafly N Tilaar tidak hadir di pemeriksaan yang dijadwalkan digelar hari ini, Selasa (5/10/2021) Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

"Baru saja pengacaranya datang ke penyidik Krimum Polda Metro Jaya, menyampaikan yang bersangkutan ada kegiatan, sehingga meminta waktu untuk diundur (pemeriksaannya) pada Senin, 11 Oktober 2021," Ujar Yusri Yunus di kantornya, Selasa (5/10/2021).

Pihaknya akan menjadwalkan ulang perihal pemeriksaan Oi dan suaminya pekan depan. Dalam penjadwalan ulang tersebut diharapkan kepada Olivia Nathania dan suaminya, Rafly N Tilaar agar dapat hadir dalam pemeriksaan terkait kasus dugaan penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat CPNS. Karena, pihak kepolisian perlu adanya keterangan terlapor terkait pernyataan pelapor.

Selebgram Hanum Mega Klarifikasi Perihal Diendorse Trip Komodo Experience



"Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir. Pengacara korban menyebut mereka ini bisa menjadikan mereka (para korban) CPNS, anggota TNI dan Polri, makanya kita butuh terlapor untuk menerangkan," papar Yusri.

Kuasa hukum Olivia Nathania dan Rafly N Tilaar, Susanti Agustina, menyampaikan bahwa Olivia Nathania tidak dapat hadir dikarenakan mental anak Nia Daniaty itu belum siap. Yang juga kemudian, suaminya, Rafly N Tilaar tidak bias hadir lantaran sedang sakit.

"Karena kesiapan mental satu (Olivia Nathania tidak hadir), kedua persiapan dokumen-dokumen pendukung. Karena laporan-laporan terlapor sehingga ada bukti-bukti bantahan yang harus disiapkan, kan pasti mental harus kuat juga," Susanti Agustina menjelaskan.

"Rafly sudah sekitar lima hari yang lalu sakit, ada sakit tipes. Dan waktu itu surat sakitnya juga sudah kami berikan untuk Menkumham, kan ada pemeriksaan juga," kata Susanti Agustina menyampaikan.

Dijadwalkan hari ini Olivia Nathania menjalani BAP (pemeriksaan) di Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan dan penggelapan dana CPNS. ISa dan suaminya, Rafly N Tilaar alias Raf dilaporkan atas dugaan penipuan, penggelapan uang dan pemalsuan surat.