Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah
LambeTurah.co.id – Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Setelah penantian panjang, akhirnya Jessica Iskandar mendapatkan kebahagiaannya. Hari ini, Jumat 22 Oktober 2021 resmi menikah dengan Vincent Verhaag.

Proses pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dilangsungkan di Ayana Midplaza yang hanya dihadiri oleh keluarga dan disiarkan langsung di Instagram @thebridestory.

Nampak Vincent Verhaag mengenakan setelan jas biru muda dan terlihat memerah dan sesekali mengelap matanya. Kemudian, Jessica Iskandar yang terlihat dengan balutan gaun pengantin berwarna putih sambil menggandeng tangan ayahnya.

Selamat ! Clara Bernadeth Resmi Menikah Dengan Calvin Ngarbingan



Vincent Verhaag mengaku bahwa dirinya merasakan ketegangan sebelum proses pembacaan ikrar dan sumpah pernikahan. Usai pembacaan ikrar yang dihadiri para saksi, pernikahan keduanya itupun dinyatakan sah.

Pemimpin upacara pernikahan Pastor Andre Talabesy membimbing pasangan itu mengucapkan tiga ikrar pernikahan. "Perkawinan datang dari Allah dan Roh Kudus, kami berjanji memelihara keutuhan dan kekudusan pernikahan kami sampai selamanya," ucap janji Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Kemudian dilanjutkan Janji yang kedua agar selalu tetap beriman kepada Tuhan, memberikan pelayanNya seumur hidup. Serta mendidik anak-anak yang sudah dikaruniakan kepada keduanya yaitu Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Satu janji terakhir yang menjadi pokok utama adalah untuk saling mengasihi satu sama lain. "Tidak ada yang bisa menceraikan kecuali maut yang memisahkan," Ujar pasangan pengantin.

Usai mengucap ikrar kemudian, Prosesi dilanjutkan dengan agenda acara penyematan cincin yang dibawa oleh putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ditandai dengan disematkannya cincin kepada jari satu sama lain.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saling memakaikan cincin pernikahan dengan cara bergantian. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kerap mengumbar kemesraan dan  mengaku hubungan mereka sebatas sahabat.

Vincent Verhaag sudah mengenal Jessica Iskandar sejak empat tahun lalu. "Proses kenalnya panjang. Dia sudah tahu aku sekitar empat tahun lalu. Aku juga taunya 4 tahun lalu, karena ada yang nitip salam ke Bu Jess (Jesika Desaratu)," Jessica menjelaskan.

Perjuangan Vincent Verhaag membuahkan hasil yang membahagiakan dan tidak sia-sia. Pada akhirnya mendapatkan juga cinta Jessica Iskandar.